GEMAH Terbentuk, Target Suara Milenial Menangkan Alfedri-Husni di Sungai Apit

Daftar Isi

    Foto: Relawan GEMAH, dibentuk Sabtu (25/7/20) di Sungai Apit Siap menangkan Alfedri-Husni.

    Lancang Kuning, SIAK -- Relawan Gerakan Milenial Alfedri-Husni Merza (GEMAH) terbentuk di Kecamatan Sungai Apit, relawan ini akan mengambil suara anak muda atau milenial untuk memenangkan pasangan Alfedri-Husni pada Pilkada Siak Desember mendatang. 

    Ketua GEMAH terpilih, Eko Erisanto mengatakan, relawan GEMAH ini diisi anak-anak muda dari setiap kampung dan kelurahan di Kecamatan Sungai Apit,  tujuannya untuk mengantarkan pasangan Alfedri-Husni  menjadi pemimpin Siak 5 tahun kedepan.

    Baca Juga: Mutilasi Sang Istri, WNA Ditangkap Saat Mau Kabur ke Indonesia

    "Terbentuknya GEMAH ini, atas insiatif anak-anak muda di Kecamatan Sungai Apit, nanti relawan ini akan ikut mengambil bagian memenangkan pasangan Alfedri-Husni ini khususnya di Kecamatan Sungai Apit, " kata Eko didampingi sekretaris GEMAH Adi Chandra, Ahad (26/7/20).

    Dengan 14 kampung dan 1 kelurahan, Eko mengatakan, relawan ini akan bergerak full untuk meraup suara milenial. 

    Baca Juga: Presiden Turki Lantunkan Al Fatihah dan Al Baqarah di Hagia Sophia

    "Setiap momen pesta demokrasi, anak-anak muda banyak tidak memberikan hak suara. Untuk itu, dengan program dari pasangan Alfedri-Husni ini, kami akan yakini anak-anak muda,  bahwa pasangan ini layak untuk dipilih," katanya.

    Eko juga mengajak, anak-anak muda untuk bersama-sama bergabung di dalaman relawan ini. "Kita juga akan berikan edukasi politik kepada anak-anak muda, bagaimana pentingnya politik untuk anak-anak muda generasi penerus ini. Sebab anak-anak muda yang akan mengambil tongkat estafet kepemimpinan Kabupaten Siak kedepannya," kata Eko. 

    Baca Juga: Benjamin Netanyahu Dituntut Mundur Dari Kursi Perdana Mentri Israel

    Sementara itu, sekretaris GEMAH Adi Chandra berharap, jika pasangan Alfedri-Husni Merza terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Siak lima tahun kedepan, diharapkan program-program untuk milenial bisa menjadi program prioritas.

    Baca Juga: Tentara Israel Menggila, Belasan Pemuda Palestina Jadi Sasaran

    "Untuk kedepannya, program untuk anak-anak muda, bisa menjadi prioritas utama untuk pasangan Alfedri-Husni ini," katanya.(Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel GEMAH Terbentuk, Target Suara Milenial Menangkan Alfedri-Husni di Sungai Apit
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar