Viral, Karena Ganteng Tukang Kayu Ini Kini Jadi Model Top di Arab Saudi

Daftar Isi

    LancangKuning - Beberapa orang dapat merubah nasibnya dengan cara tak terduga. Hal ini pula yang sepertinya terjadi pada seorang tukang kayu asal Pakistan ini.

    Seketika nasib tukang kayu bernama Muhammad Waqas itu berubah setelah fotonya viral di media sosial. Miliki paras tampan, Waqas kini menjadi model salah satu pakaian di Arab Saudi. Tentu saja hal itu berhasil mengubah nasibnya.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Dilansir dari Gulf News pada Kamis (16/7/2020), mulanya sebelum menjadi model di Arab Saudi, pria itu tak pernah berpikir untuk menjadi model terkenal.

    Lantaran kehidupan ekonomi keluarganya serba kekurangan, Waqas memutuskan pergi ke Arab Saudi untuk menjadi tukang kayu.

     

    Hingga suatu hari, nasibnya tiba-tiba berubah setelah unggahan foto yang menampilkan dirinya beredar di media sosial Twitter.

    Tak lama, unggahan tersebut menjadi viral dan jadi perbincangan warganet. Kebanyakan dari mereka mengagumi paras tampan pria 24 tahun itu.

    Baca Juga : Akreditasi Jurusan Kampus Universitas Bandar Lampung

    “Saya datang ke Arab Saudi empat tahun lalu untuk bekerja sebagai tukang kayu. Dan, saya tidak pernah berpikir untuk menjadi model,” kata Muhammad, berbicara kepada media lokal.

    “Suatu hari saya melihat teman saya (Faisal) mengedit foto. Saya mengatakan kepadanya bahwa sejak kecil saya ingin bekerja di bidang ini, tetapi di Pakistan saya tidak mendapatkan kesempatan. Jadi teman saya menyarankan dan mengambil foto saya dan mengirimkannya ke seseorang,” tambahnya.

     

    Pada 1 Juli lalu, akun Twitter @ tamimi1_1 mengunggah foto tangkap layar dari percakapan Waqas dan temannya tersebut. Tak lama, unggahan tersebut menjadi viral dan jadi perbincangan warganet. Bahkan unggahan tersebut mendapat lebih dari 33.00 like.

    Tak lupa, dalam unggahan tersebut pemilik akun juga meminta agensi yang sedang mencari model untuk menghubungi pria itu.

    “Merek yang ingin pria tampan ini menjadi model untuk Anda, hubungi saya,” tulis @ tamimi1_1 pada keterangan unggahannya.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    Usai unggahan tersebut viral, Waqas mengaku mendapat tawaran dari beberapa agensi. Ia ditawari kesempatan untuk menjadi model di sebuah perusahaan pembuatan rompi yang berbasis di Arab Saudi.

    Di akun Twitter pribadinya @MuhammadWaqas1, pria itu sempat beberapa kali membagikan foto saat dirinya menjalani sesi pemotretan.

    Banyak warganet yang membanjiri unggahannya. Sejauh ini saja, akun Twitter pribadi Wagas, telah memiliki 19.300 pengikut. [*/Prt]

    Sumber : PadangKita

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral, Karena Ganteng Tukang Kayu Ini Kini Jadi Model Top di Arab Saudi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar