Alat Vital Cuma Diselipin, Millen Cyrus: Tapi Kalo Kecebur Ngembang

Daftar Isi



    Foto: Millen Cyrus. (Instagram) 

     

    Lancang Kuning, JAKARTA – Millendaru atau kini lebih suka disapa Millen Cyrus, berkali-kali mencoba meyakinkan tantenya, Ashanty. Millen, mengaku kalau dirinya tidak mengoperasi alat kelaminnya menjadi perempuan. 

    Hingga kini, ia belum berniat untuk mengubahnya, karena ia sadar betul hal itu merupakan dosa besar. Keponakan dari Ashanty itu hanya melakukan implan payudara, hair extension, filler, laser, dan beberapa treatment lain di wajah. 


    Berkunjung ke kediaman Anang Hermansyah dan Ashanty di Cinere, Millen Cyrus berbincang-bincang dengan Ashanty dan Aurel. Ashanty pun bertanya pada keponakannya yang baru pulang dari Bali itu.

    "Kamu sekarang hidupnya di Bali? Kamu pake jilbab deh," tanya sekaligus celetuk Ashanty, dikutip VIVA dari YouTube The Hermansyah A6, Sabtu 18 Juli 2020.


     Millendaru/Millen Cyrus.

    Millen hanya mampu tertawa mendengar saran dari tantenya itu. Kemudian, istri dari Anang Hermansyah itu memberikan wejangan pada Millen. 

    "Jangan terlalu lebay. Kamu lihat mama kamu, lihat kamu stres lho," tutur Ashanty yang tidak habis pikir melihat penampilan Millen yang dianggap berlebihan. 

    Sambil tersenyum, Millen hanya menjawab, "Happiness" dengan penuh percaya diri. 

    “Enggak, stres. Dia senyum-senyum aja, dalam hatinya mah stres," ujar ibu dari Arsy itu. 

    Kemudian, Ashanty pun meminta Millen untuk mengatakan dengan jujur, apakah dia melakukan operasi dengan memotong alat kelaminnya atau tidak. 

    "Para netizen, aku tuh enggak mau pernah potong. Diselipin aja, tapi ada triknya," lanjut Millen. 

    Ashanty masih ngotot mempertanyakan seraya tak percaya dengan apa yang dikatakan oleh keponakannya itu. Ibu sambung dari Aurel dan Azriel Hermansyah itu pernah melihat foto-foto Millen dengan bikini, namun bagian alat vitalnya tidak terlihat menonjol. Fotonya di-edit?

    "Bukan di-edit sih, kan kalo pake underwear ketat, Bun. Bikini swimsuit gitu kan ketat. Tapi, kalau kecebur air ngembang," kata Millen blak-blakan. 

    Semua orang yang mendengar pengakuan Millen Cyrus itu pun langsung tertawa. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Alat Vital Cuma Diselipin, Millen Cyrus: Tapi Kalo Kecebur Ngembang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar