Waduh, Jenita Janet Risih Dipanggil Janda

Daftar Isi



    Foto: Penyanyi Jenita Janet. (Akurat.co) 

     

    Lancang Kuning, JAKARTA – Pedangdut Jenita Janet telah resmi bercerai dan saat ini menyandang status janda. Namun tampaknya, pelantun single Direject itu merasa kurang nyaman saat dipanggil dengan sebutan status barunya tersebut.

    Hal itu diungkapkan langsung oleh Jenita Janet saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.


    “Gak enak ya emang manggilnya (janda). Dari awal aku minta cerai aku memang harus bisa terima konsekuensi menyandang status baru juga, aku akan belajar hidup sendiri lagi,” kata Jenita Janet.

    Jenita Janet juga mengungkapkan bahwa tidak mudah untuk menjalani hidup seorang diri karena terbiasa didampingi oleh suami. Wanita kelahiran Bandung itu juga mengaku berniat untuk menjalani hidup dengan lebih baik.

    “Karena kita terbiasa kemana-mana bareng, apa-apa di-support, sharing bareng, dan sekarang kita harus ngurus hidup kita sendiri lagi itu memang gak mudah. Mungkin buat orang-orang gampang tinggal cari asisten, pembantu, dan segala macam,” ujar Jenita Janet.


    “Tapi tidak sampai segitu saja, karena gimana kita menata hati kita, ngebenerin itu dulu saja butuh proses banget. Balik lagi ke kepercayaan, niat sih sebenarnya aku pengen hidup lebih baik lagi,” ujarnya menambahkan.

    Tidak berhenti sampai di situ, Jenita Janet juga mengaku sempat berada di masa-masa terpuruk. Bahkan saking terpuruknya, Jenita Janet sempat ingin mengundurkan diri dari dunia hiburan. 

    “Aku sempat di masa-masa down, masa-masa gak tentu arah. Bahkan aku sempat bilang aku sampe pengen mengundurkan diri dari dunia entertain saking terpuruknya. Tapi ya balik lagi ke niat aku awal, aku minta cerai karena aku pengen hidup lebih baik,” kata Jenita Janet. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Waduh, Jenita Janet Risih Dipanggil Janda
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar