Penlok Tol Pekanbaru-Rengat Sudah Diajukan ke Kementerian PUPR

Daftar Isi


    Foto: Ilustrasi Tol Pekanbaru-Rengat

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Penetapan lokasi (Penlok) pembangunan jalan tol Pekanbaru-Rengat, Indragiri Hulu (Inhu), Riau dan Rengat-Jambi telah diajukan ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). 

    Baca Juga: Ratusan Skripsi Dibuang ke Jendela, Rektor Unilak Pekanbaru Minta Maaf 

    "GM Tol Sumatera sudah menyampaikan ke kami, mengenai trase jalan tol dari Pekanbaru menuju Rengat, kemudian dari Rengat menuju Jambi sudah diajukan ke Menteri PUPR," kata Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar. 

    Baca Juga: Kunjungi Roro, Walikota Dumai Ucapan Terimakasih Kepada Gubernur Riau

    Pengajuan penlok jalan bebas hambatan itu, sebut Gubri, untuk mendapatkan persetujuan penlok pembangunan jalan tol Pekanbaru-Rengat dan Rengat-Jambi dari Kementerian PUPR. 

    "Mudah-mudahan penlok itu mendapat persetujuan dari Kementerian PUPR secepatnya.  Kami juga segera mempersiapkan yang menjadi kewenangan provinsi, agar progresnya bisa cepat," ujarnya. 

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Selain panlok jalan tol Pekanbaru-Rengat dan Rengat-Jambi, Gubri menyebut penlok pembangunan jalan tol Bangkinang-Pangkalan, Sumatera Barat juga sedang disiapkan.  

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru 

    "Sekarang pembangunan jalan tol dari Pekanbaru-Bangkinang dalam progres, selanjutnya akan disampaikan penlok jalan tol Bangkinang-Pangkalan," tutupnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Penlok Tol Pekanbaru-Rengat Sudah Diajukan ke Kementerian PUPR
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar