Bejat, Laki-laki ini Cabuli Adik Kandungnya Sampai Hamil

Daftar Isi

    ilustrasi pemerkosaan

    LANCANGKUNING.COM-Sungguh bejat apa yang dilakukan laki-laki berinisial RAP berusia 25 tahun ini. Dirinya tega menjadikan dua adik kandungnya menjadi lampiasan pemuas birahinya.

    Perbuatan ini bahkan, telah dilakukannya sejak tahun 2015 silam. Bahkan, semenjak pulang ke rumahnya usai dari perantauan, perbuatan biadab ini bukannya berakhir. Namun, semakin menjadi-jadi. Bahkan, salah seorang adiknya hamil. 

    Kasus ini terjadi di Cirebon, Jawa Barat dan saat ini pemuda bejat ini diringkus petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Cirebon pada Kamis Siang (2/7/2020) seperti yang dikutip dari Vivanews.

    Pemuda itu harus berurusan dengan hukum setelah aksinya menyetubuhi dua adik kandungnya terbongkar karena dilaporkan ke petugas. Salah satu adik korban yang tak kuasa menjadi budak nafsu bejat pelaku melaporkan kejadian memilukan tersebut kepada orang tuanya. 

    Di hadapan petugas, RAP mengakui menggauli adik kandungnya sendiri terhitung sejak tahun 2015. Pelaku menyetubuhi paksa dua adiknya itu saat dini hari dan kondisi rumah dalam keadaan sepi.

    Selama ini, pelaku diketahui kerap menonton video porno. Dalam menjalankan aksinya pelaku meminta korban untuk melucuti pakaiannya dengan ancaman.

    Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M. Syahduddi menuturkan, bahwa pelaku memang memberi ancaman kepada adiknya bahkan beberapa kali dengan kekerasan. Korban yang ketakutan, akhirnya menuruti keinginan pelaku.

    Selain mengamankan pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti baju yang dikenakan korban. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku harus mendekam di balik jeruji besi dan terancam hukuman 15 tahun penjara.(rie)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bejat, Laki-laki ini Cabuli Adik Kandungnya Sampai Hamil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar