Viral, Video Pria Beri Napas Bantuan ke Neneknya yang Idap COVID-19

Daftar Isi

    Foto: Pria beri nafas buatan pada nenek yang sakit COVID-19. (World of Buzz)

    Lancang Kuning – COVID-19 dapat menyerang siapa saja termasuk seorang nenek di Mexico. Akibat virus corona jenis baru itu, sang nenek tak sadarkan diri dan diberi nafas buatan oleh pria muda yang tak lain adalah cucunya.

    Baru-baru ini, foto seorang pria yang tengah bersama neneknya tersebar dan menjadi bahan perbincangan. Para warganet menyoroti sikap sang cucu yang sedang berupaya menolong neneknya yang mengidap COVID-19.

    Yang lebih mengharukan, foto tersebut menunjukkan rasa sayang cucunya yang memberi napas buatan pada sang nenek yang duduk di sampingnya. Di foto itu, wanita berambut cokelat terlihat sudah tak sadarkan diri.

    Dikutip dari laman World of Buzz, peristiwa itu terjadi di tempat parkir Rumah Sakit Umum Mexico, Mexico City. Kejadian berlangsung begitu cepat saat seorang pria muda mencoba meminta bantuan agar neneknya dibolehkan dirawat di rumah sakit setelah mulai menunjukkan gejala COVID-19 meskipun awalnya tanpa gejala.

    Saat itu, ia meninggalkan neneknya di mobil sendirian. Ketika kembali untuk menjemputnya, ia melihat wanita tua itu sudah tak sadarkan diri dan segera memberi napas buatan.

    Tak lama berselang, para dokter pun berusaha membantu. Sayang, nasib berkata lain lantaran sang nenek sudah tak bernyawa. Nenek tersebut pun dinyatakan meninggal akibat COVID-19. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral, Video Pria Beri Napas Bantuan ke Neneknya yang Idap COVID-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar