Benarkah Sule Jatuh Bangkrut, Berikut Penjelasannya 

Daftar Isi

    Foto: Sule. (Instagram/@ferdinan_sule)

    Lancang Kuning, JAKARTA – Sosok komedian Sule mulai muncul lagi di layar kaca dalam program acara Rumah Seleb. Dia jadi pembawa acara bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

    Sule memang baru bergabung karena sebelumnya program acara Ini Talkshow yang dia pandu bersama Andre Taulany sudahselesai. Karena popularitasnya dianggap menurun, Sule disebut-sebut mulai jatuh bangkrut.

    Ditambah lagi pandemi virus corona atau COVID-19 membuat Sule berpikir untuk menjual koleksi mobil mewahnya. Sule mulai mulai merasa terbebani untuk memanjakan mobil mewahnya, baik dari segi bensin dan pajak yang tinggi. 

    Pandemi ini membuat Sule tidak lagi memiliki pekerjaan tetap. Dia mengaku kepada Chand Kelvin kalau pemberhentian program televisi yang selama ini menjadi tumpuan dirinya membuat penghasilannya berkurang.

     “Ya lu kan tahu sendiri. Program gue udah enggak ada,” ujar Sule kepada Chand Kelvin di channel YouTube-nya belum lama ini, dilansir dari Viva.co.id

    "Ya kan dapat program baru," tutur Chand.

    Sule ingin yang pasti-pasti. Makanya dia ingin menjual mobil Mustangnya senilai Rp4 miliar. Dia merasa bahwa program baru tersebut belum tentu menjadi sumber pendapatannya yang baru dan tetap.

    “Ya kan belum tentu dapat juga. Ini buat siap-siap aja. Lihat-lihat aja dulu, sok,” ungkapnya lagi.

    Chand Kelvin meminta test drive mobil Mustang berwarna hitam selama sehari. Chand mengaku ingin membelinya.

    "Kemarin Raffi (Raffi Ahmad) itu nawar Rp4 miliar. Kalau lu mau nego, boleh lah. Tapi jangan terlalu rendah," kata Sule kepada Chand.

    Selain Raffi dan Chand, pria bernama lengkap Sutisna tersebut mengaku bahwa Gading Marten juga telah menawar mobilnya dengan harga Rp3,8 miliar.

    "Jadi mau lihat-lihat mobil jadi nih? Mau gue jual semuanya nih. Berat di bensin sama tahunannya pajaknya," kata Sule lagi.

    "Kenapa dijual kang?” kata Chand Kelvin menanggapi.

    "Kan lu tau program gue udah enggak ada," jawab Sule. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Benarkah Sule Jatuh Bangkrut, Berikut Penjelasannya 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar