Kamis Besok, BPS Kabupaten Bengkalis Canangkan Pembangunan Zona Integritas

Daftar Isi


    Foto: Kepala BPS Kabupaten Bengkalis Sukarwanto ketika mengadakan pertemuan dengan Kadis Kominfotik Johansyah Syafri, Selasa, 16 Juni 2020

    Lancang Kuning, BENGKALIS
    -- Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Bengkalis, Riau, besok, Kamis, 18 Juni 2020, akan mencanangkan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

    Baca Juga: Update Covid-19 Riau, Tambah Dua Pasien Baru dari Inhil

    Kepala BPS Kabupaten Bengkalis Sukarwanto mengatakan, pihaknya membangun komitmen bersama seluruh jajaran BPS di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, untuk ikut berpartisipasi dalam melakukan pencegahan korupsi.

    Baca Juga: Hari ini Penambahan 1.031 Pasien Baru Covid-19, Berikut Sebarannya

    "Komitmen yang akan kita canang Kamis lusa. Bukan hanya di internal BPS Kabupaten Bengkalis saja, tetapi juga dengan pihak eksternal” jelas Sukarwanto usai mengadakan pertemuan dengan Kadis Kominfotik Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri, Selasa, 16 Juni 2020.

    Ditambahkannya adanya pencanangan ini, Sukarwanto mengajak semua mitra kerja BPS Kabupaten Bengkalis untuk sama-sama berkomitmen bahwa apa yang menjadi arahan atau garis besar reformasi birokrasi terutama mencapai clean governance, harus dilakukan bersama-sama.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    “Karena masih dalam pandemi Covid-19, pencanangan WBK dan WBBM di BPS akan kita laksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan” jelas Sukarwanto, seraya menambahkan pencanangan WBK dan WBBM di BPS Kabupaten Bengkalis pada Kamis tersebut dijadwalkan dimulai pukul 09.00 WIB.

    Masih menurut Sukarwanto, pihaknya sudah menyampaikan rencana kegiatan tersebut kepada Pelaksana Harian (Plh.) Bupati Bengkalis H. Bustami HY.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    “Jika tidak ada kegiatan kedinasan di waktu bersamaan, insyaallah, Plh. Bupati Bengkalis akan hadir” katanya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kamis Besok, BPS Kabupaten Bengkalis Canangkan Pembangunan Zona Integritas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait