Update Covid-19 Riau, Tambah Dua Pasien Baru dari Inhil

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM, PEKANBARU-Update informasi terbaru kasus pasien yang positif terinfeksi virus Corona atau Covid-19 Provinsi Riau, terdapat penambahan dua pasien baru yang positif terinfeksi Corona. Keduanya warga Indragiri Hilir.

    Sedangkan kabar baiknya, satu pasien asal Meranti dinyatakan sembuh

    Dengan demikian, total pasien yang Positif ada 128 kasus. Dengan rincian 10 dirawat, 112 sehat dan sudah dipulangkan, dan 6 meninggal dunia.

    Sedankan PDP yang masih dirawat berjumlah 66 pasien, negatif covid-19 dan dipulangkan berjumlah 1.438 orang, dan meninggal dunia berjumlah 172 orang.

    Sementara untuk ODP dalam pemantauan berjumlah 3.666 orang, sudah selesai pemantauan berjumlah 70.775 orang.

    Sampai hari ini, Laboratorium Biomolekuler RSUD Arifin Achmad telah memeriksa 5055 spesimen.

    "Rincian penambahan pasien positif covid-19, Pasien 127 positif covid-19 di Riau adalah Tn. MSA (3) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir. Tn. MSA (3) merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif kasus ke 121 Ny. R (66) warga Kabupaten Indragiri Hilir.

    Pasien 128 positif covid-19 di Riau adalah Ny. R (39) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir. Ny. R (39) merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif kasus ke 121 Ny. R (66) warga Kabupaten Indragiri Hilir.

    "Kabar baik hari ini, penambahan 1 pasien covid-19 yang dinyatakan sembuh adalah Ny. SF (45) yang merupakan warga Kabupaten Kepulauan Meranti," ujar Juru Bicara Covid-19 Riau dr Indra Yovi dalam siaran persnya.

    "Meskipun PSBB sudah berakhir dan pemerintah merencanakan menerapkan new normal (adaptasi kehidupan baru) dengan tujuan mempercepat penanganan covid 19 dalam aspek kesehatan dan sosial ekonomi, masyarakat dihimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,"tambahnya.(rie)

     

     

     

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Update Covid-19 Riau, Tambah Dua Pasien Baru dari Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar