Sebelum Dilantik, Pagi Ini 20 PTP Riau Jalani Rapid Test

Daftar Isi

    Foto: PTP Riau saat jalani Rapid Test

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Gubernur Riau, Syamsuar dijadwalkan akan melantik 20 Pejabat Tinggi Pratama hasil asesmen pada, Senin (15/6/2020) pukul 09.00 WIB, di aula gedung Dang Merdu, Bank Riau Kepri.

    Baca Juga: Satu PNS Positif Corona, Pengadilan Negeri Ditutup

    Sebelum dilantik, 20 pejabat tinggi pratama tersebut terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan, untuk menghindari terjadinya penularan covid-19. Pejabat yang akan dilantik jalani pemeriksaan rapid test satu persatu mulai pagi ini, pukul 07.00 WIB.

    Baca Juga: AS Tuding China Sabotase Pengembangan Vaksin COVID-19

    “Jadwal pelantikan jam 09.00 WIB, jadi sebelum dilantik mereka di rapid tes dulu. Kalau sehat dan tidak ada gejala dilanjutkan dengan pelantikan oleh Gubernur Riau. Jika ada yabg reaksi tentu ditunda bagi yang terpantau reaksi positif rapid tes,” ujar kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan, Senin (15/6/2020).

    Dijelaskan Ikhwan, dimasa pandemi covid-19, pelantikan pejabat tetap menggunakan protokol kesehatan, seluruh undangan yang hadir di tes kesehatan dengan mengukur suhu badan dan memakai masker.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    “Pelantikan terbatas kita mengikuti protokol kesehatan. Physical distancing tetap dijalankan, memakai masker,” kata Ikhwan.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    “Ada 20 pejabat yang akan dilantik oleh pak Gubernur, dari 24 OPD yang dibuka assementnya. Untuk jabatan yang empat OPD itu masih diisi oleh pejabat yang akan memasuki masa pensiun, seperti Kastapol PP bulan Juli, asisten I bulan September, inspektorat pak Gubernur langsung yang menentukan, siapa yang dilantik saya tidak tau liat aja nanti,” kata Ikhwan. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sebelum Dilantik, Pagi Ini 20 PTP Riau Jalani Rapid Test
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar