Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark, Wahana Permainan Air, Terlengkap, Terbesar dan Tercanggih di Indonesia

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - Meskipun Jogya sangat terkenal dengan wisata budaya dan eduksasinya bukan berarti Jogya tak memiliki wahana permainan air yang keren. Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark adalah tempat wisata di Jogya terbaru yang sedang hits. Jogya Bay merupakan tempat rekreasi anak dan keluarga yang sangat pas. Jogya Bay merupakan waterpark terbesar, terlengkap, dan tercanggih di Indonesia.

    Wahana permainan ini berlokasi di Desa Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Sleman atau di sebelah utara Stadion Maguwoharjo. Jogja Bay dikelola oleh PT Taman Wisata Jogja (TWJ) dengan luas kawasan 7,7 hektar. Jogya Bay mengacu pada waterbom di Bali dan waterpark di Orlando AS. Wahana terlengkap ini memiliki 19 jenis wahana dengan keunggulan ‘How to survive in tsunamy and earthquake’. 

    Tak hanya sekedar arena permainan air namun waterpark Jogya Bay juga memiliki wahana edukasi. Harbour Theater juga menjadi pelengkap dari waterpark Jogja Bay. Teater ini memiliki kapasitas 1.500 orang dengan audio berkualitas tinggi. Wahana lainnya adalah labirin yang bernama Jogja Bay Lighthouse. Serta juga terdapat Kruger bar untuk menikmati aneka makanan dan minuman. 

    Harga tiket masuk ke waterpark terlengkap, tercanggih, terbesar ini tidak terlalu maha, Jogja Bay mematok harga tiket untuk anak-anak berumur kurang dari 2 tahun dengan gratis. Sedangkan untuk anak-anak biaya tiketnya Rp. 60.000. Dewasa Rp. 90.000 dan orang tua diatas 65 tahun Rp. 60.000. Jogja Bay buka setiap hari dari jam 09.00 hingga 18.00 WIB, sedangkan Harbour Theater buka dari jam 19.00 hingga 22.00 WIB. Dan masa weekend Waterpark buka lebih cepat yaitu jam 08.00 WIB.

    Wahana air terlengkap dan terbesar ini akan sangat mudah ditemukan. Karena kawasannya yang sangat luas, 7,7 hektar. Dan juga wahana ini lokasinya persis berada di samping utara Stadion Maguwoharjo yang juga terkenal. Salah satu yang membuat Jogja Bay Waterpark menjadi waterpark unggulan adalah adanya wahana "How to Survive in Tsunami and Earthquake." Di dalam wahana ini, pengunjung akan merasakan bagaimana gambaran tertelan oleh ombak raksasa dahsyat yang disebut tsunami. 

    Ombak yang digunakan di dalam wahana ini sangat deras sehingga para pengunjung akan merasakan sensasi yang luar biasa. Namun tidak berbahaya karena semua wahana atau permainan di waterpark Jogya Bay sudah teruji keamanannya dan tidak akan mengancam keselamatan. Bahkan dengan wahana ini para pengunjung akan mendapatkan sensasi edukasi, merasakan bagaimana berada dalam situasi genting seperti tergulung ombak. Bagaimana? Apakah Anda tertarik mencoba berbagai wahana permainan air di Jogya Bay? Segera kunjungi. (hyAzn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark, Wahana Permainan Air, Terlengkap, Terbesar dan Tercanggih di Indonesia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar