Ngeri, Pria Ini Tewas Terjerat Benang Layang-Layang

Daftar Isi


    Foto: Ilustrasi layang-layang 

    Lancang Kuning - Seorang pria pengendara motor tewas mengenaskan lantaran lehernya terjerat benang layang-layang pada Kamis, 11 Juni 2020. Korban diketahui bernama Yohanes Budi Santoso (21), merupakan warga RT 2 RW 7 Sumber, Banjarsari, Solo.

    Salah satu saksi mata, Agus Satriyono, menjelaskan korban yang sehari-hari berprofesi sebagai montir itu saat kejadian sedang mencoba sepeda motor milik pelanggannya. Sedangkan, kejadian itu terjadi di depan Kantor Pos Mojosongo yang terletak Jalan Tangkuban Perahu, Mojosongo, Solo.

    Baca juga: Panglima TNI dan Kapolri ke Riau, Bahas Covid-19 dan Karhutla

    Nahas, saat memacu motornya tiba-tiba terjerat benang layang-layang yang tersangkut di tiang listrik. Benang tersebut sempat tertarik dan menyangkut di leher korban. Setelah itu, korban dan motornya langsung terjatuh.

    Baca juga: Tempat Wisata di Riau

    "Saat jalan (naik motor) dari selatan ke utara terus kejiret (terjerat) benang layangan kemudian menabrak pagar kantor pos dan terjatuh," kata dia kepada wartawan, Jumat, 12 Juni 2020, dilansir dari Viva.co.id

    Baca Juga: Kabar Rusia Ngamuk dengan AS, Ini Pemicunya 

    Setelah terjatuh mencoba bangkit berdiri tetapi kemudian terjatuh kembali. Melihat kejadian itu, Agus pun langsung mendekati korban untuk memberikan pertolongan. Awalnya ia mengira bahwa itu kecelakaan biasa, tapi ternyata lehernya terjerat benang dan mengeluarkan darah.

    "Sempat mencoba melepas sendiri, tapi nggak kuat karena karena darah terus mengalir, ya seperti tersayat itu lehernya," katanya.

    Adanya kecelakaan tersebut, polisi pun melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan. Selain membawa barang bukti sepeda motor, polisi juga membawa benang layang-layang yang menyanyat leher korban. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ngeri, Pria Ini Tewas Terjerat Benang Layang-Layang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar