Wali Kota Dumai Harapkan Perhatian Provinsi Riau Terkait Infrastruktur

Daftar Isi


    Foto: Wali kota Dumai Zulkifli saat bertemu dengan Gubernur Riau Syamsuar di kediaman Gubernur Riau, Kamis malam (11/6/2020).

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Wali kota Dumai Zulkifli berharap pemerintah Provinsi Riau memberikan perhatian khusus kepada Kota Dumai terkait pembangunan infrastruktur dan pembangunan yang berhubungan dengan masyarakat.

    Hal tersebut disampaikannya saat petemuan dengan Gubernur Riau Syamsuar di kediaman Gubernur Riau, Kamis malam (11/6/2020).

    Baca Juga: Vaksin COVID-19 Buatan Indonesia Diharapkan Dijual Bebas Awal 2021

    Dalam kunjungan tersebut Wali kota Dumai Zulkifli didampingi Asisiten III Khairul Adli dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Dumai

    Wali kota Dumai berharap, semoga percepatan pembangunan infrastruktur ini dapat bermanfaat secara berkesinambungan bagi masyarakat, khususnya di daerah yang belum tersentuh pembangunan infrastruktur, dan dengan kebersamaan pembangunan bisa dilaksanakan, sehingga kota dumai akan menjadi lebih baik lagi.

    Baca Juga: Panglima TNI dan Kapolri ke Riau, Bahas Covid-19 dan Karhutla

    "Semoga percepatan pembangunan infrastruktur dapat bermanfaat secara berkesinambungan bagi masyarakat, khususnya di daerah yang belum tersentuh pembangunan infrastruktur, sehingga kota dumai akan menjadi lebih baik lagi,"harapnya.

    Wali kota dumai juga mengucapkan terimakasih kepada gubernur riau yang telah membantu masyarakatnya terkait listrik yang sudah masuk di desa desa.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Kami ucapkan terimakasih kepada Gubernur Riau tentang program listrik yang telah masuk di desa desa di Dumai yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Rokan Holir, namun ada sedikit desa yang belum dikarenakan akses jalan yang sulit, namun dengan adanya listrik maka warga sudah sangat terbantu"jelasnya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Dalam pertemuan tersebut Gubernur Riau didampingi Asisten III Syahrial Abdi, Kepala Dinas Perhubungan Taufiq OH serta Kepala BPKAD Indra SE.(LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wali Kota Dumai Harapkan Perhatian Provinsi Riau Terkait Infrastruktur
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar