Nikita Willy Benarkan Kini Lagi Jomblo

Daftar Isi

    Foto: Nikita Willy. (Fajar)

    Lancang Kuning, JAKARTA – Nikita Willy kini sudah jarang memamerkan kemesraan bersama sang kekasih, Indra Priawan. Ia biasanya sering memamerkan kebersamaan di media sosial.

    Hal tersebut semakin memperkuat rumor bahwa memang benar Nikita dan Indra sudah putus. Hal ini juga disinggung saat dia menjadi bintang tamu di acara Okay Bos hari Selasa, 9 Juni 2020. Awalnya Raffi Ahmad, sebagai pembawa acaranya, kemudian menyinggung apakah Nikita hubungannya sedang renggang dengan Indra.

    Baca juga: Tempat Wisata di Riau

    "Mas Indra brother gue juga, Indra kekasihnya, aku enggak tahu nih masih kekasih apa sudah enggak. Tapi kan kenangannya keliling dunia bareng dan lain-lain, apakah ini ucapan dari almarhum ayah kamu membuat kamu bimbang. Aku dengar gosip kamu lagi renggang Indra?" tanya Raffi Ahmad.

    Nikita langsung memberi kode. Namun, dia bilang kalau kabar tersebut hamya gosip belaka.

    "Enggak, gosip, pas lagi iklan aku sudah kasih tahu," jawab Nikita Willy santai.

    Baca Juga: Tagihan Membengkak, Listrik Jadi Sorotan Masyarakat

    Ada amanat sang ayah yang disampaikan Nikita sebelum meninggal dunia. Tentu mengejutkan, karena menyangkut hubungannya dengan anak dari bos Blue Bird Group itu.

    "Jadi karena amanat papaku enggak boleh pacaran. Jadi memang sekarang aku sedang tidak ada status dengan siapa pun," kata Nikita Will menjelaskan, dilansir dari Viva.co.id

    Pesinetron yang berkarier sejak berusia enam tahun itu mengatakan bahwa dia ingin menikah. Sehingga jika punya kekasih lagi, dia ingin langsung melenggang ke pelaminan.

    "Jadinya nanti kalau misalkan ada ketemu jodohnya langsung nikah saja," ungkap Nikita Willy. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Nikita Willy Benarkan Kini Lagi Jomblo
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar