Dua Warga Bengkalis dan Pelalawan Sembuh, Di Riau188 Pasien Corona Sembuh

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Dua pasien asal Bengkalis dan Pelalawan, Senin (8/6/2020) dinyatakan sembuh. Tercatat sebanyak 118 pasien yang positif terinfeksi virus Corona di Provinsi Riau, dinyatakan sembuh.

    Dengan demikian hingga saat ini yang masih dirawat di sejumlah rumah sakit rujukan Covid-19 di beberapa kabupaten-kota tercatat 9 orang dan yang meninggal dunia enam oranf.

    Sementara itu untuk PDP yang masih dirawat berjumlah 75 pasien, negatif covid-19 dan dipulangkan berjumlah 1.276 orang dan meninggal dunia berjumlah 163 orang. Total PDP berjumlah 1514 orang.

    Untuk ODP dalam pemantauan berjumlah 4.063 orang, sudah selesai pemantauan berjumlah 67.490 orang.

    "Kabar baik hari ini, penambahan 2 pasien covid-19 yang dinyatakan sembuh, yaitu Ny. S (46) yang merupakan warga Kabupaten Bengkalis, dan Tn. AT (23) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan," ujar Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Riau dr Indra Yovi dalam siaran persnya.

    Indra Yovi juga menyampaikan, sampai hari ini, Laboratorium Biomolekuler RSUD Arifin Achmad telah memeriksa 4043 spesimen.

    "Terakhir, kami mengimbau kepada masyarakat untuk, tetap tenang dan tingkatkan kewaspadaan, lakukan pembatasan fisik (physical distancing),", ujar Indra Yovi.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dua Warga Bengkalis dan Pelalawan Sembuh, Di Riau188 Pasien Corona Sembuh
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar