ACT Bagikan Paket Lebaran untuk Lansia

Daftar Isi

    Foto: Lansia yang menerima paket lebaran dari ACT 

    Lancang Kuning,  PEKANBARU -- Idul fitri 1441 H adalah momen berbagi, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Riau berbagi ratusan paket lebaran bahagiakan lansia dikota Pekanbaru, Riau.

    Dalam mensyiarkan kebaikan, dalam meluncurkan serangkaian program-program kemanusiaan tidak hanya pada momentum bulan Ramadhan, namun dibulan Ramadhan semangat untuk memberikan yang terbaik, saling peduli dan berbagi kepada saudara-saudara prasejahtera hal itulah yang menjadi amunisi misi kemanusiaan dibulan Ramadhan yang penuh berkah.

    Foto: Lansia yang menerima paket lebaran dari ACT 

    Pada (23/05) tim Aksi Cepat Tanggap (ACT ) Riau mendistribusikan ratusan paket lebaran kepada para lansia senyum bahagia serta rasa senang terpancar diwajah mereka,rasa haru penuh harap dari mereka terpancar jelas di raut wajah mereka dan hal itulah yang menjadi amunisi untuk selalu membersamai mereka dengan serangkaian program-program kemanusiaan lainnya (pekanbaru.indonesiadermawan.id).

    Paket lebaran ini berisikan mukena, sajadah shalat, sarung, pakaian muslim dan muslimah serta THR dalam bentuk uang tunai. Paket lebaran ini adalah wujud ikhtiar dari ACT untuk membahagiakan para lansia khususnya dimomentum lebaran ditengah pandemic covid-19.

    “Alhamdulillah nak..terimakasih nak..nenek tak menyangka anak datang kasih bantuan ini sama nenek, semoga Allah luaskan rejeki anak, rejeki orang-orang yang membantu ya nak”.Ungkap nek Sarinah ketika selesai shalat maghrib.

    Ada banyak didata kami khususnya saudara-saudara prasejahtera khususnya para lansia, dan hal ini sangat butuh perhatian dari kita semua, bukan hanya soal mendistribusikan bantuannya saja di momentum lebaran, namun harus dilakukan upaya pemberdayaan juga terlebih kepada anggota keluarga lansia lainnya yang keadaannya tentu juga tidak, khususnya bagaimana mereka menghasilkan untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari. Ungkap Hibban,tim program ACT Riau.

    Sobat dermawan ada banyak masalah sosial yang terjadi disekeliling kita, tidak hanya dilokal, hingga ke nasional bahkan yang lebih jauh global. Dalam mewujudkan kepedulian ini perlu langkah nyata yaitu pergerakan dan kepedulian secara massif disegala lini siapa pun kita, untuk itu bagi sobat dermawan
    yang ingin menyalurkan donasinya, yuk kunjungi pekanbaru.indonesiadermawan.id.  (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel ACT Bagikan Paket Lebaran untuk Lansia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar