Sadis, Bocah Perempuan di Siksa Pacar

Daftar Isi

     
    Foto: Ilustrasi

    Lancang Kuning, BATAM - Dua pasangan lesbian di Batuaji ditangkap Satreskrim Polresta Barelang atas kasus penganiayaan seorang bocah. Korbannya Mt, bocah perempuan berusia 7 tahun, yang notabene anak kandung dari salah satu wanita itu.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Mt mengalami luka memar di sekujur tubuhnya. Diduga ia sering mendapat kekerasan, baik dari sang ibu dan pasangan lesbinya yang memposisikan diri sebagai pria.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Andri Kurniawan menuturkan jika dua tersangka yakni Ivina dan Aslina alias Glen.

    Baca Juga: Pasangan Kumpul Kebo Tega Buang Bayi

    Ivina merupakan ibu korban. Mereka tinggal di Komplek Batuaji Permai, Kecamatan Batuaji. Keduanya diamankan Selasa (18/5/2020) sore.

    "Kami jerat dengan UU perlindungan anak, Pasal 80 ayat 1. Ancaman hukuman 3 tahun 6 bulan dan denda Rp 72 juta. Korbannya (Mt) mengalami banyak bekas luka di tubuh," kata Andri, Jumat (22/5/2020), dilansir dari BatamNews.Co.id

    Baca Juga: Bupati Inhil Harapkan Program Listrik Desa Berkesinambungan

    Dari keterangan korban, ia acap kali mendapat cambukan, baik dengan ikat pinggang dan kabel charger ponsel. Warga kemudian membuat laporan dan menginformasikan kekerasan itu ke pihak tetangga lainnya yang akhirnya sampai ke polisi.

    "Kasus terungkap dari laporan warga yang kerap melihat banyak luka di tubuh anak itu (Mt). Pasangan lesbi ibunya itu Glen (Aslina). Korban mengaku dipukuli oleh tersangka Glen yang biasa dipanggil om," terang Andri

    Dari visum ditemukan sejumlah luka di bagian punggung, kaki, dan tangan Mt akibat cambukan ikat pinggang dan kabel charger ponsel.

    "Glen mengaku sudah hidup bersama dengan Ivina sejak 4 tahun terakhir. Sementara korban Mt ditangani Pusat Perlindungan Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak  (P2PP2A)," sebut Kasat. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sadis, Bocah Perempuan di Siksa Pacar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar