Lancangkuning.com dan Rumah Zakat Salurkan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Daftar Isi

    Suasana di kantor Rumah Zakat Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru

    Hadi Yudasta Pimpinan Rumah Zakat Pekanbaru

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pandemi virus corona atai Covid-19, Lancangkuning.com menggandeng Rumah Zakat menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat.

    Bantuan beras sebanyak 25 paket ini mulai disalurkan Lancangkuning.com, sejak Jumat (14/5/2020) kepada sejumlah masyarakat yang ada di Kota Pekanbaru dan sebagian di Kabupaten Kampar.

    "Program berbagi paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 ini adalah rangkaian dari program Kebahagian Ramadan dimulai dari kita, dengan tujuan untuk memberikan kebahagiaan kepada orang-orang yang membutuhkan," terang Hadi Yudasta Pimpinan Rumah Zakat Pekanbaru, Jumat (14/5/2020).

    Bantuan sembako ini dikatakan Hadi, telah disalurkan ke 12 desa di seluruh kabupaten-kota yang termasuk dala, Desa Binaan, termasuk beberapa titik di Kota Pekanbaru. 
    "Program berbagi sembako ini adalah program lumbung point Telkomsel. Sebanyak 3000 karung beras dibagikan kepasa masyarakat yang terdampak Covid-19, mulai dari guru-guru ngaji hingga masyarakat ekonomi lemah. 1.000 karung beras ini akan dibagi di tiga region Rumah Zakat, Palembang, Pekanbaru dan Medan," ujar Hadi menambahkan.

    Dipaparkan Hadi, donasi yang diterima Rumah Zakat jni berasal dari Koorporasi dan komonitas-komonitas. Terdapat 566 paket bingkisan lebaran keluarga, 600 paket dan 170 paket syiar Al Quran. 

    Lanjut Hadi, adapun program-program tersebut antara lain Program Bingkisan Yatim Duafa, Bingkisan Keluarga Prasejahtera, program Janda Berdaya, Syiar Quran dan Ramadhan Bebas Hutang.

    Pimpinan Umum Lancangkuning.com, Bantuan Aan menyatakan sangat berterima kasih dengan kerjasama dan kepercayaan Rumah Zakat kepada lancangkuning.com untuk bersama menyalurkan paket sembako berupa beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

    "Kita sangat berterima kasih atas kerjasama dengan Rumah Zakat, mudah-mudahan bantuan ini dapat kita salurkan kepada orang-orang yang membutuhkan saat ini. Apalagi, wabah Covid-19 ini sungguh dirasakan oleh segenap lapisan masyarakat," ujar Aan.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Lancangkuning.com dan Rumah Zakat Salurkan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar