Roy Kiyoshi Sudah Ramalkan Bakal Dijatuhkan

Daftar Isi

    Foto: Roy Kiyoshi

    Lancang Kuning - Kejadian yang menimpa Roy Kiyoshi kerap kali membawanya ke ranah hukum. Mulai dari penipuan yang dilakukan asistennya, tudingan menyebut rumah makan artis yang menggunakan pesugihan, hingga kasus narkoba.

    Jika ditelaah, Roy merupakan seorang paranormal yang dapat melihat makhluk astral sekaligus menerawang masa depan. Hal itu yang kemudian menjadi pertanyaan. Apakah Roy tidak dapat melihat masa depannya sendiri?

    Baca Juga: Soal Mahluk Halus, Roy Kiyoshi Diketawai Polisi

    Masih berkaitan dengan kelebihannya itu, Roy pun kini kembali mendapat pertanyaan mengapa ia dapat tertangkap menggunakan obat psikotropika.

    Pertanyaan ini turut ditanyakan oleh Nikita Mirzani di Instagram pribadinya.

    "@Roykiyoshi ketangkap narkoba, lah emangnya dia nggak bisa lihat masa depannya dia sendiri ya," tulis Nikita di Instagramnya, dilansir dari Detikcom.

    Roy Kiyoshi ternyata sudah meramal dirinya sebelum ditangkap polisi karena narkoba. Hal itu diutarakannya kepada sang kuasa hukum, Adi Sutrisno Simanjuntak.

    "Jadi ini pengakuan dari Roy. Saat kami menjenguk di Polres Jaksel dia sampaikan, ini tolong sampaikan ke media bahwa memang beberapa minggu sebelum ditangkap itu dia sudah meramalkan bahwa dimulai Mei dia akan dijatuhkan," kata Adi Sutrisno Simanjuntak saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

    "Akan banyak media yang menyudutkan dia segala macam terhadap sesuatu yang tidak dilakukan dia," sambungnya.

    Roy Kiyoshi menduga dia dijebak seseorang. Namun sang paranormal itu belum mengetahui siapa orangnya.

    "Kemarin saya konfirmasi apa maksudnya. 'Saya kira inilah jawabannya' kasus yang menimpa dia itu. 'Bahkan saya sendiri itu sudah mengetahui saya akan dijatuhkan seperti ini'" tandas Adi Sutrisno Simanjuntak.

    Roy Kiyoshi ditangkap polisi karena diduga menyalahgunakan psikotropika golongan empat. Namun, pria 33 tahun itu membantahnya. Roy Kiyoshi menyebut itu adalah obat tidurnya karena mengalami stres imbas COVID-19.

    Roy kini diamankan oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Hasil tes urinenya pun membuktikan ia positif benzodiazepin. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Roy Kiyoshi Sudah Ramalkan Bakal Dijatuhkan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar