Alumni SMA Negeri 2 Tebing Tinggi Bagi Takjil Dipanti Asuhan

Daftar Isi

    Foto: Bersama Alumni SMAN 2 Tebing Tinggi Angkatan 2018 bersama Anak-Anak Panti Asuhan Aisiyah Selatpanjang

    Lancang Kuning,  MERANTI -- Alumni SMA Negeri 2 Tebing Tinggi angkatan 2018 ( SMANDA TETI 18 ) melakukan kegiatan sosial yakni pembagian takjil, kegiatan tersebut di lakukan pada tgl 8 mei 2020 pukul 16.30 di panti asuhan aisyiyah jalan masjid takwa selatpanjang Kecamatan Tebing Tinggi.

    Dalam acara pembagian takjil tersebut turut di hadiri pengurus panti asuhan ibunda suryani ( kerap disapa bundo ) dan salah satu pengasuh dari panti asuhan yakni ibu milah, serta di hadiri oleh segenap alumni SMAN 2 Tebing Tinggi angakatan 2018 dan adik adik yang tinggal di panti asuhan tersebut.

    Baca Juga: Melalui Aplikasi Zoom, Kadiskes Meranti Jadi Narasumber Seminar Nasional

    Agenda tersebut di lakukan dalam bentuk kepedulian Alumni SMAN 2 Tebing Tinggi angkatan 2018 terhadap adik adik yang tinggal di panti asuhan tersebut, apalagi ini dalam masa pandemi covid nineteen (covid 19)

    Mohd Ilham mewakili kawan kawan Alumni SMAN 2 Tebing Tinggi angkatan 2018 mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah sudi memberikan rezekinya untuk di salurkan kepada yang membutuhkan.

    Baca Juga: Jika Ada Penyimpanan Bansos, Polres Inhu Sediakan Nomor Hotline Pengaduan

    "Saya mewakili kawan kawan alumni SMAN 2 Tebing Tinggi angkatan 2018 mengucapkan terimakasih kepada Seluruh guru SMAN 2 Tebing Tinggi yang telah memberikan support nya kepada kami untuk mensukseskan agenda ini, kami ucapkan juga terimakasih kepada seluruh donatur lain nya yang tidak mau di sebutkan nama nya, semoga Allah membalas segala bentuk amal kebaikan saudara/i sekalian, aamiin". (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Alumni SMA Negeri 2 Tebing Tinggi Bagi Takjil Dipanti Asuhan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar