Peduli Penanganan Covid-19, BNI Serahkan APD ke RSUD Bangkinang

Daftar Isi

    Foto: Wakil Pimpinan BNI Cabang Bangkinang Elwin saat menyerahkan bantuan APD untuk tenaga medis RSUD Bangkinang

    Lancang Kuning, KAMPAR -- Musibah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) sangat membutuhkan dan perhatian seluruh elemen masyarakat tidak terkecuali sektor Perbankan. Bank Nasional Indonesia (BNI) Cabang Bangkinang sebagai bentuk kepedulian terhadap penanganan wabah ini menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga kesehatan.

    Baca Juga: Chairul Anwar: PERPU 01/2020 Lebih Berpihak Kepada Pengusaha Besar, Dibanding UMKM

    Alat Pelindung Diri yang diserahkan yakni berupa baju dan topi sebanyak 10 stell  Bantuan ini diserahkan langsung oleh Elwin selaku Wakil Pimpinan Cabang BNI Bangkinang didampingi staf pada hari Rabu (06/05/2020) kemarin, di Aula RSUD Bangkinang, Jalan Lingkar, Desa Batu Belah, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar.

    Baca Juga: Soal Pelaruangan WNI ke Laut, Indonesia Panggil Dubes China

    Sedangkan bantuan tersebut diterima oleh Dirut RSUD Bangkinang dr Fitrah Abadi yang diwakili dr Firdaus Pratama Sabri didampingi tenaga medis RSUD Bangkinang.

    Usai penyerahan APD tersebut, Elwin didampingi staf menyampaikan bahwa atas musibah ini, BNI Cabang Bangkinang telah  menyerahkan APD sebanyak 10 stel untuk tenaga medis RSUD Bangkinang. APD yang kita serahkan tersebut berupa baju dan topi.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Semoga bantuan ini bermanfaat bagi tenaga medis dalam melaksanakan tugas berat ini," harapnya.

    Sementara itu, usai menerima bantuan tersebut mewakili Dirut RSUD Bangkinang dr Firdaus Pratama Sabri mengucapan terima kasih atas perhatian dari BNI.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "APD yang diserahkan ini merupakan yang digunakan oleh tim medis di RSUD untuk penanganan Covid-19. Kami ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan perhatian dan bantuan kepada tim medis," ucap Firdaus yang juga bertugas selaku Ketua Tim Penanganan Covid-19 RSUD Bangkinang. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Peduli Penanganan Covid-19, BNI Serahkan APD ke RSUD Bangkinang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar