Alfedri Imbau Warga Disiplin dan Gotong Royong Cegah Penyebaran Covid-19

Daftar Isi

    Foto: Bupati Siak H Alfedri

    Lancang Kuning, SIAK -- Bupati Siak H Alfedri saat berkunjung di Kecamatan Minas mengimbau agar warga disiplin dan selalu bergotong royong membersihkan lingkungan, untuk mencegah penyebaran penyakit virus corona ditengah masyarakat.

    Hal itu disampaikan Alfedri disela menerima bantuan sembako PT. Multi Persada Service (MPS) di sebanyak 350 paket di gedung serba guna kantor Camat Mijas, Sabtu (2/5).

    Baca Juga: Munas JMSI Tetap Dilaksanakan Bulan Juni 2020

    Alfedri mengimbau RT/RK untuk mengingatkan warganya untuk menjalan pola hidup yang sehat, dengan rajin mencucui tangan dan memakai masker.

    "Serta tidak keluar rumah kecuali ada hal yang penting, kami juga mengimbau agar waega tidak mudik pada lebaran ibu dan tetap disiplin menjalan physical distancing," kata Alfedri.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Alfedri mengingatkan, Kecamatan Minas merupakan wilayah perlintasan yang banyak dilalui oleh orang dari luar Kabupaten Siak,  untuk itu terus waspada dan yang terpenting bisa disiplin dan gotong royong agar mata rantai covid terputus.

    Bantuan dari perusahaan yang akan berinvestasi di Kecamatan Minas tersebut disalurkan kepada masyarakat terdampak covid-19, khususnya diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah kerja perusahaan, Kampung Meranti Kelurahan Minas Jaya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Semoga dengan bantuan sembako ini, bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena imbas dari virus corona," kata Alfedri. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Alfedri Imbau Warga Disiplin dan Gotong Royong Cegah Penyebaran Covid-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar