Patut Dicontoh, Remaja di Meranti Bagikan Takjil kepada Masyarakat

Daftar Isi

    Foto: Remaja yang berpakaian baju warna biru membagikan takjil kepada pengendara yang melintas

    Lancang Kuning, MERANTI - Sungguh mulia prilaku yang dicontohkan oleh para remaja musholla barokah jalan pusara selatpanjang.

    Ditengah musim corona yang melanda masyarakat yang berakibat kepada perekonomian melemah namun mereka mengasah peduli dengan berbagi takjil atau buka puasa kepada masyarakat. Dengan didominasi para remaja mereka menggalang donasi Dari hasil uang sumbangan patungan antara mereka kemudian dibelikan takjil untuk dibagi. Tentu kegiatan ini layak mendapatkan dukungan dan apresiasi.

    Foto: para remaja musholla barokah berbagi takjil kepada masyarakat selatpanjang kabupaten kepulauan meranti

    Diketuai oleh Ridho Remaja Musholla Barokah bersama-sama turun kejalan. Saat ditemui wartawan beliau menyampaikan jika agenda berbagi takjil ini dilakukan karena dukungan dan kekompakan para teman-temannya remaja.
     
    "Niat kita semata-mata untuk berbagi dibulan yang berkah ini. Walaupun nilainya tidak seberapa namun kita berusaha belajar memberi sejak dini. Ingin menjadi manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya. Itulah sebabnya kita turun kejalan berbagi takjil untuk masyarakat," terang Ridho Ketua remaja Musholla Barokah yang juga siswa Man 1 selatpanjang.

    Kegiatan berbagi ini juga akan dilaksanakan berikutnya dengan berbagi masker.

    "Alhamdulillah kita mendapatkan Masker gratis dari Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Meranti. Insyallah masker ini akan kita bagikan kepada remaja dan masyarakat dilingkungan sekitar musholla," tutupnya.

    Beliau berharap akan ada para donatur dan dermawan yang ikut andil berbagi melalui kegiatan remaja musholla barokah jalan pusara selatpanjang. Karena menurutnya para dermawan bersedekah sangat banyak manfaatnya untuk diri pribadi,keluarga dan lingkungan umumnya. (LK/Das)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Patut Dicontoh, Remaja di Meranti Bagikan Takjil kepada Masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar