KANIT LANTAS POLSEK BUKIT RAYA SOSIALISASI OPERASI SIAK SIMPATIK SMP JUARA PEKANBARU

Daftar Isi

    smpjuarapkuLancangKuning.Com,- Kanit Lantas Polsek Bukit Raya melaksanakan kegiatan Sosialisasi Operasi Siak Simpatik di SMP Juara Pekanbaru. Sosialisasi ini dilaksanakan dalam kegiatan Upacara bendera, Senin 27 Februari 2017 di SMP Juara Pekanbaru. Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kepatuhan terhadap lalu lintas di kota pekanbaru. 

    Kegiatan diikuti oleh seluruh siswa SMP Juara Pekanbaru dan seluruh Majlis guru SMP Juara Pekanbaru. Sebagai pembina pada Upacara bendera ini adalah IPTU Zulkifli, Kanit Lantas Polsek Bukit Raya. Dalam amanatnya beliau mengungkapkan apresiasi yang luar biasa atas kedisiplinan siswa/i SMP Juara Pekanbaru dan petugas pelaksana upacara bendera yang berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik. Selain itu beliau juga menyampaikan kepada seluruh pendidik maupun siswa/i SMP Juara Pekanbaru untuk disiplin berlalu lintas, dan beliau menghimbau kepada orang tua agar jangan memberikan motor kepada siswa/i yang belum cukup umur dan tidak memiliki SIM, karena korban lakalantas yang paling banyak terjadi saat ini adalah pelajar.

    Pak Zulkifli menyampaikan “ada 3 faktor penyebab kecelakaan, yang pertama Manusia yang merupakan faktor paling besar, yang kedua kendaraan, yang ketiga faktor Jalan, faktor manusia harus menjadi catatan yang sangat penting, dan setiap pelajar sebaiknya tidak menggunakan sepeda motor ke sekolah “ ungkapnya.

    Syahrul Padilah Kepala Sekolah SMP Juara menyampaikan, "ini merupakan sebuah pembelajaran dan juga pengetahuan berlalulintas terhadap kita semua, dan Alhamdulillah di SMP Juara sendiri siswa/i dilarang untuk membawa motor” ungkapnya.

    Pada kesempatan terakhir rombongan dari polsek Bukit Raya menyempatkan berfoto bersama dengan seluruh elemen sekolah mulai dari pengurus OSIS hingga majelis guru.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel KANIT LANTAS POLSEK BUKIT RAYA SOSIALISASI OPERASI SIAK SIMPATIK SMP JUARA PEKANBARU
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar