75 Rumah Susun di Tembilahan Hulu Terima Bantuan

Daftar Isi

    Foto: Humas

    Lancang Kuning, INHIL -- Gugus tugas bersama Kodim 0314/Inhil, Polres Inhil dan Relawan PSMTI menyambangi Rumah Susun (Rusun) Sejuta Kanal di Jalan Baharuddin Yusuf, Parit 7, kecamatan Tembilahan Hulu, kabupaten Inhil, Kamis (23/04/2020).

    Sebanyak 75 Kepala Keluarga menerima bantuan dari Gugus Tugas Covid-19 Inhil dan Relawan.

    Baca Juga: Lagi, Kodim 0314 Inhil Terima Titipan Sembako dari PLTU Tembilahan

    Adapun tujuan kedatangan Gugus Tugas ini memberikan sejumlah sembako berupa beras berat 5 kg sebanyak 75 Karung,
    Mi Instan 75 Kotak, Sarden 75 Kaleng, sabun 75 Bungkus dan langsung diserahkan langsung oleh Babinsa dan Babinkantibmas Kodim 0314/Inhil dan Polsek Tembilahan Hulu kepada warga.

    Sementara itu, Sekretaris Kesbangpol Inhil Marlis Syarif menyerahkan bantuan masker untuk dibagi-bagikan di Rusun nantinya.

    Baca Juga: HUT ke-56, Lapas Kelas llB Meranti Bagi-bagi Masker

    Turut hadir dalam Bhakti Sosial Gugus Tugas Covid-19 di Rusun Sejuta Kanal yakni Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Untung Kusmanto, Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi, Pasi Ter Kodim 0314/Inhil Kapten Inf A.Siregar, Kabag Ops Polres Inhil Kompol Maison, Sekretaris Kesbangpol Marlis Syarif, Ketua PSMTI Heri Djono, serta para personil Kodim 0314/Inhil dan Menwa UNISI.

    Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Untung Kusmanto mewakili Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal menyampaikan kepada keluarga yang mendapat bantuan pada hari ini dapat dimanfaatkan dan dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Dengan adanya situasi pandemi Covid-19 ini masyarakat jangan /anik dan selalu mengikuti anjuran Pemerintah, dengan mengikuti anjuran pemerintah kita sudah membantu memutus rantai Penyebaran Covid-19 dan bantuan Bhakti sosial dari Gugus Tugas ini suatu bentuk upaya pemerintah memperhatikan masyarakat yang terdampak Covid-19 di kabupaten Inhil," ujar Kasdim.

    Kasdim berharap agar masyarakat tetap berada di rumah Aja dan hanya keluar jika ada kebutuhan yang mendesak dan selalu gunakan masker.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sementara itu, Saniati (23) sebagai salah satu penghuni Rusun mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0314/Inhil dan Gugus Tugas Covid-19 dan Relawan PMSTI karena telah memberikan bantuan berupa sembako.

    "Alhamdulillah, bantuan ini dapat menambah kebutuhan rumah tangga kami beberapa hari ke depan. Dan kami berharap mudah-mudahan pandemi Covid-19 dapat cepat berlalu," sebutnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 75 Rumah Susun di Tembilahan Hulu Terima Bantuan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait