HUT ke-56, Lapas Kelas llB Meranti Bagi-bagi Masker

Daftar Isi

    Foto: Kepala Dinas Kesehatan Meranti dr.H. Misri Hasanto. M.Kes baju batik hijau bersama Kalapas kelas IIB selatpanjang saat bakti sosial berbagi masker.

    Lancang Kuning, MERANTI - Dalam rangka Hari Bhakti permasyarakatan ke-56, Lembaga Permasyarakatan Kelas II B Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti melakukan kegiataan bakti sosial berbagi masker di Jalan Kesehatan, Kamis (23/4/2020) pukul 09.00 WIB.

    Foto: Istimewa

    Turut hadir diagenda tersebut kepala dinas kesehatan dr. H. Misri Hasanto, M.Kes. juga kepala Lembaga Permasyarakatan kelas IIB selatpanjang Akma Wijaya.

    Baca Juga: Tak Ada Satu pun Napi Aktivis Islam yang Dibebaskan, Cek Faktanya

    Dalam kegiatan ini ikut serta juga diwakili oleh petugas lapas puluhan orang dengan dikawal aparat kepolisian lalu lintas.

    Kadiskes dr.H. Misri hasanto M.kes mengapresiasi kepala lapas sebagai pelopor warga binaan dilapas, dalam pembuatan Masker lalu dibagikan ke masyarakat.kab.kep.meranti

    Baca Juga: Ralat Berita: Pelayanan di RSUD Kota Bogor Ditutup untuk Pasien Non-COVID-19

    "Saya sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak lapas dan binaannya yang sangat luar biasa juga ikut serta membangun solidaritas kepedulian terhadap orang lain dengan berbagi masker. Ini aktivitas sangat mulia semoga diberikan ganjaran pahala terbaik oleh Allah swt," ucap dr. Misri.

    "Menurut saya kegiatan sosialisasi dan bakti sosial oleh kalapas bersama dinas kesehatan ini merupakan upaya bersama untuk mengigatkan kepada masyarakat pentingnya kita menggunakan masker agar terlindungi dari wabah pandemi Covid-19," lanjut Kadinkes Meranti.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Sementara itu menurut Kalapas kelas IIB selatpanjang, dalam kegiatan pembagian masker kepada masyarakat harapannya saat berkendara diwajibkan memakai masker dalam aktivitas apapun, agar dikota selatpanjang kab. Kep. meranti bebas dalam zona merah.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Agenda bakti sosial yang kami laksanakan hari ini adalah guna memperingati hari bakti permasyarakatan ke 56 dan penyambutan bulan suci ramadhan 1441 H. Semoga masyarakat kita terbiasa menggunakan masker dimana saja apalagi saat berkendara dan keluar rumah guna menghindari wabah covid-19. Semoga meranti terhindar dari zona merah," tutup kalapas Akma Wijaya. (LK/Adv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel HUT ke-56, Lapas Kelas llB Meranti Bagi-bagi Masker
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar