Kolaborasi Rotte Foundation Serahkan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

Daftar Isi

     

    Foto: Tim membagikan bantuan sembako kepada warga Jalan Teropong Perum Setia Pertiwi Kulim Kelurahan Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

    Lancang Kuning, PEKANBARU - (18/04), Pandemi Covid-19 membuat banyak lembaga dan organisasi tergerak untuk membantu sesama. Adalah Bank BTN Syariah, Serikat Pekerja BTN Pekanbaru, Dewan Masjid Indonesia Pekanbaru, dan Rotte Foundation bergerak bersama membantu keluarga dhuafa yang terdampak Covid-19 di jalan Teropong perum Setia pertiwi kulim kelurahan Kubang Jaya kecamatan Siak hulu Kabupaten Kampar.
     

    Baca Juga: Istri Seksi Morata Bangga Tubuhnya Diciumi 3 Lelaki

    Pada aksi kolaborasi tersebut, sebanyak 120 paket sembako sudah disalurkan kepada keluarga dhuafa yang secara tidak langsung terkena dampak Covid-19. Kebanyakan yang menerima bantuan adalah kepala keluarga yang sehari-hari hanya kerja serabutan dan tidak ada penghasilan yang tetap. Ditengah wabah Covid-19 saat ini membuat kehidupan penerima sembako tersebut kian susah mencari rezeki.
     

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    “Hari ini telah kita salurkan 120 paket sembako untuk keluarga dhuafa yang layak menerima bantuan.  Nama penerima tersebut telah kami koordinasikan dengan pemuka dan tokoh masyarakat setempat. Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat," ujar Perwakilan Bank BTN, Irvan.
     

    Baca Juga: Trump Peringatkan China Bertanggung Jawab atas Pandemi Virus Covid-19

    Pada kesempatan itu juga Ust. Dr. H. Masyhuri Putra selaku perwakilan DMI kota Pekanbaru berpesan kepada semuanya agar disaat yang seperti ini senantiasa menjaga dan memaksimalkan ibadah apalagi sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kolaborasi Rotte Foundation Serahkan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar