Peta Sebaran 103 Kasus Positif Corona Sumut, Medan-Deli Serdang Zona Merah

Daftar Isi

    Lancang Kuning  - Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Sumatera Utara (Sumut) menampilkan peta sebaran kasus positif Corona di Sumut. Terdapat beberapa wilayah yang masuk zona merah.

    Dilihat detikcom dari Gugus Tugas COVID-19 Sumut, Minggu (19/4/2020), terdapat 103 kasus positif virus Corona di Sumut hingga Sabtu (18/4). Sebanyak 79 di antaranya positif berdasarkan tes PCR dan 24 lainnya dari rapid test.

    Selain itu, Gugus Tugas menampilkan peta sebaran kasus positif Corona di Sumut. Ada empat Kabupaten/Kota yang masuk zona merah.

    Keempatnya adalah Kota Medan, Kota Pematangsiantar, Kabupaten Simalungun, dan Kabupaten Deli Serdang. Keempatnya masuk zona merah karena positif Corona di wilayah-wilayah itu berjumlah lebih dari lima kasus.
    Deli Serdang: 8 kasusBerikut ini sebaran kasus positif Corona di Sumut per 18 April 2020:Gugus Tugas Sumut juga menyebut ada 146 orang pasien dalam pengawasan (PDP) Corona yang masih dirawat.

    Kemudian, berdasarkan data Gugus Tugas, terdapat 10 pasien positif Corona yang meninggal, 12 pasien positif Corona yang sembuh dan delapan pasien meninggal yang masih belum diketahui hasil tesnya.Selain itu, Kota Binjai, Kabupaten Karo, Dairi, Asahan, Toba, dan Labuhanbatu masuk zona kuning penyebaran Corona. Artinya, positif Corona di wilayah itu di bawah lima kasus.

    Karo: 1 kasus
    Simalungun: 12 kasus
    Asahan: 3 kasus
    Labuhanbatu: 1 kasus
    Dairi: 2 kasus
    Toba: 1 kasus
    Medan: 68 kasus
    Pematangsiantar: 6 kasus
    Binjai: 1 kasus.(news.detik.com)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Peta Sebaran 103 Kasus Positif Corona Sumut, Medan-Deli Serdang Zona Merah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar