Dokter dan Pegawai Puskesmas di Kampar Positif Covid-19, Hasil Rapid Test

Daftar Isi

    LANCANG KUNING, BANGKINANG-Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar melakukan rapid test untuk pegawai dan tenaga medis di Kabupaten Kampar. Hasilnya, dua orang dinyatakan positif, seorang dokter dan pegawai di sebuah Puskesmas di Kabupaten Kampar.

    Hal ini diakui Kepala Dinas Kabupaten Kampar Dedi Sambudi, Selasa (14/4/2020). Untuk pegawai puskesmas dikatakan Dedi saat ini tenag dirawat di RSUD Bangkinang.

    Awalnya pegawai berinisial N ini menolak untuk dirawat di RSUD Bangkinang. ,"Sebelum dilakukan Rapid Test kita sudah minta ia mengisolasi diri karena suami bersangkutan yang bekerja di Pemkab Kampar sudah lebih dulu keluar hasil swab dan dinyatakan positif," ungkapnya.

    Sedangkan dokter dikatakan Dedi, adalah dokter yang biasa bertugas di RSUD Bangkinang. "Yang bersangkutan merupakan dokter di RSUD Bangkinang, dia sempat mengecekkan diri ke rumah sakit namun tidak memberi tau bahwa ia sempat melakukan perjalanan ke daerah yang terpapar. Dokter tersebut sempat isolasi mandiri, dan dilakukan Rapid Test dan saat ini dirawat di RSUD Bangkinang," katanya seperti dikutip dari tribunpekanbaru.

    Sementara itu, dalam rangka pencegahan para pegawai Puskesmas tempat pasien bertugas sudah dilakukan Rapid Test. Sebanyak 80 orang dilakukan test dan hasilnya negatif.(rie)
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dokter dan Pegawai Puskesmas di Kampar Positif Covid-19, Hasil Rapid Test
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait