PT Bank Riau Kepri Semprot Disinfektan 70 Titik Wilayah Di Kota Pekanbaru

Daftar Isi


    Foto: Petugas PT Bank Riau Kepri melakukan penyemprotan di Masjid

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Sebagai bentuk kepeduliaan terhadap kondisi yang saat ini di alami oleh masyarakat yaitu Pandemi Virus Corona, melalui Program kemitraan (CSR) PT. Bank Riau Kepri melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat fasilitas publik yaitu sarana ibadah dan pekantoran yang menjadi tempat rentan penyebaran.

    Baca Juga: Fakta Video Planet Dekati Mekkah di Arab Saudi Bikin Warga Heboh, Ternyata

    Selain itu kami juga menyampaikan pesan edukasi melalui poster-poster yang ditempatkan di tmpat-tempat publik agar masyarakat dapat membaca dam mengetahui seputar penularan dan pencegahan dari covid 19 itu sendiri. (31/03/2020).

    Baca Juga: Madrid Lebih Siap Juara Liga Spanyol

    Kami terus bergerak dalam merespon pendemik ini. Sebagai bentuk ikhtiar, alhamdulillah sebanyak 70 titik penyemprotan desinfektan telah kita lakukan di wilayah Kota Pekanbaru.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Pekanbaru

    Penyemprotan disinfektan ini dilakukan Sebagai langkah antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19).  Dalam melakukan program penyemprotan ini, PT Bank Riau Kepri bekerjasama dengan Human Initiative Riau yang bertema Sehat Bersama Menuju Syariah, Waspada Corona Hindari Resiko.

    Baca juga: Tempat Wisata di Riau

    Kami mengucapkan terimakasih kepada PT Bank Riau Kepri yang sudah memberikan dan melaksanakan kegiatan-kegiatan CSR di berbagai kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru khususnya kelurahan Air Dingin Kecamatan Bukit Raya. Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat kami. Ucap Bapak Tardi selaku pengurusMusholla Al Hidayah Kelurahan Air Dingin.

    Dengan diadakannya program CSR ini semoga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, sehingga keberadaan PT Bank Riau Kepri ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

    Diharapkan masyarakat senantiasa menjaga kebersihan dan selalu mengikuti aturan yang berlaku serta melakukansocial distancing agar bisa membantu memutus rantai penyebaran Covis-19 ini. Ucap Bapak Dwi selaku Corporate Communication PT Bank Riau Kepri. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PT Bank Riau Kepri Semprot Disinfektan 70 Titik Wilayah Di Kota Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar