Ketua KNPI Meranti Konsisten Bantu Warga Tidak Mampu yang Terdampak Covid-19

Daftar Isi

     

    Foto: Ketua KNPI Meranti membagikan paket sembako kepada salah satu warga

    Lancang Kuning, MERANTI - Masih berbicara wabah Covid 19 yang terus bergulir seiring diberlakukanya himbauan pemerintah kepada masyarakat, dimana sebahagian masyarakat di Meranti yang menggantungkan hidup pada pekerjaan untuk sekedar memenuhi kebutuhan perut sebagai akibat dampak pandemik Corona.

    Baca Juga: Kematian akibat Corona New York Luar Biasa Berujung Kuburan Massal

    DPD KNPI hadir ditengah-tengah masyarakat untuk berbagi tali asih dengan menyalurkan sembako alakadarnya kepada mereka yang berhak dan layak untuk menerima.

    Baca Juga: Bukan 2 Minggu, Masa Inkubasi Virus Corona di Indonesia 5-6 Hari

    Kepada media, Rudi Tanjung bersama rombongan DPD KNPI Meranti berkesempatan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat di beberapa desa yang ada di Kec. Tebing Tinggi Barat, hal ini saya lakukan sebagai bentuk quick of respon dari pemuda kepada masyarakat yang layak membutuhkan, seperi lansia dan janda-janda yang betul-betul layak menerima.

    Baca Juga: Sepucuk Surat Anies di Paket Bansos PSBB buat Warga Jakarta

    Didasari oleh kerendahan hati saya mengajak dan menggugah hati kita semua untuk sama-sama berbagi agar masyarakat yang terkena dampak ekonomi sebagai akibat dari wabah corona bisa melaksanakan ibadah puasa dengan khusyuk.

    Baca Juga: 282 Sembuh, Total Data Pasien Covid-19 Indonesia Capai 3.512 Orang

    Besok akan kita lanjutkan untuk berbagi sembako dibeberapa kelurahan yang ada di Kec. Tebing Tinggi, tentunya akan diberikan kepada masyarakat yang betul-betul layak menerima. Insya Allah DPD KNPI akan membuat Open Donasi, bilamana ada masyarakat yang ingin berdonasi dan disalurkan melalui KNPI, tentunya menjadi sebuah kehormatan bagi saya dan kawan-kawan pengurus yang ada.

    "Saya mohon kiranya semua pihak berkenan mendo'akan dan mensuport KNPI agar terus bisa berbuat dan berkontribusi kepada masyarakat dalam mendorong pemerintah untuk memajukan daerah. Saatnya kita perkecil ruang perbedaan, mari bersatu bahu-membahu dalam berbuat kebajikan," tutup aktivis Pendiri GMNI Riau ini. (LK/Das)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ketua KNPI Meranti Konsisten Bantu Warga Tidak Mampu yang Terdampak Covid-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait