Anggota DPRD Riau dari Gerindra Harus Jadi Pelayan Rakyat, Imbauan Nurzahedy Ketua DPD Geridra Riau

Daftar Isi

     

    Ketua DPD Gerindra Riau Nurzahedy

    LANCANG KUNING,PEKANBARU-Anggota DPRD Riau dari Fraksi Gerindra harus menjadi yang terdepan menjadi pelayan rakyat dalam mengemban jabatannya selama 5 tahun. Himbauan ini disampaikanKetua DPD Gerindra Provinsi Riau, Nurzahedy alias Eddy Tanjung.

    "Kita sudah minta kepada anggota fraksi Gerindea se-Riau yang berjumlah 57 orang, dan 8 orang anggota DPRD Riau untuk menjadi yang terdepan dalam mengemban amanah rakyat. Akan tetapi, dalam bersikap, kita juga minta agar anggota fraksi Gerindra menjaga nama baik keluarga dan marwah partai, karena menjadi perhatian masyarakat," kata Eddy Tanjung, Rabu (22/1/2020).

    Anggota DPR RI ini juga menambahkan, ia mengingatkan kepada anggota DPRD Gerindra yang baru pertama kali menjadi anggota legislatif, untuk bisa memahami fungsi dan tugasnya.

    "Yang pertama kali jadi dewan, harus paham betul, harus belajar cepat. Jangan sampai di dewan tapi tak paham struktur pemerintahan," kata Eddy Tanjung lagi.(rie/ckc)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Anggota DPRD Riau dari Gerindra Harus Jadi Pelayan Rakyat, Imbauan Nurzahedy Ketua DPD Geridra Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar