Uwwuu!!! Viral Cerita Cinta Tukang Bakso Bakar dan Bidan di Purworejo

Daftar Isi

    Lancang Kuning - Pengguna Twitter bernama Yan Budi Nugroho asal Purworejo, Jawa Tengah ini jadi viral setelah menceritakan kisah cintanya. Lewat akun Twitter @yanbudi18, ia merupakan penjual bakso bakar menjalin hubungan asmara dengan wanita kelulusan kebidanan.

    Pada cuitan yang telah disukai 40 ribu lebih itu, pria yang akrab disapa Yayan ini mengucapkan rasa syukurnya bisa dicintai oleh sang pujaan hati. Menurutnya, kebanyakan bidan lain mengejar cinta pria yang berprofesi sebagai polisi dan tentara untuk dinikahi, tapi kekasih Yayan mau menerima cintanya meskipun dirinya tukang bakso bakar.

    "Pacarku mungkin psikopat ya. Anak akbid lainnya ngejar-ngejar papol sama patentra buat NIKAYU. Eeeeeeh dia kok malah milih aku tukang bakso bakar, yang bau asap. Makasih ya sayang," cuit Yayan yang telah diretweet 9 ribu lebih itu.

    Saat dihubungi Wolipop, Yayan mengaku telah menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya selama dua tahun lebih. Perkenalan keduanya pun berawal dari BBM. Saat sang kekasih wisuda, Yayan pun memutuskan untuk melamarnya dengan menyematkan cincin hasil kerja keras berjualan bakso bakar.

    "Waktu saya kasih cincin itu waktu dia wisuda sekitar 2019 kemarin bulan September kalau nggak salah. Tujuannya itu supaya dia tenang kalau aku memang serius, jadi lebih menunjukkan bahwa aku tuh mau ke jenjang yang lebih serius lagi," cerita Yayan kepada Wolipop, Rabu (8/4/2020).

    Penjual Bakso Bakar Pak Guyu ini pun mengaku hanya iseng berbagi kisah cintanya di Twitter, dan tak menyangka bisa viral. Tak sedikit dari netizen berkomentar positif dan mendoakan kelancaran hubungan keduanya, namun ada saja netizen yang nyinyir dan iri.

    "Kebanyakan komentar netizen itu positif, mereka mendoakan kami. Banyak yang komentar uwu uwu uwu," jelas Yayan.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Uwwuu!!! Viral Cerita Cinta Tukang Bakso Bakar dan Bidan di Purworejo
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar