Gubri: Bila Sayang Keluarga, Jangan Mudik

Daftar Isi

    Foto: Gubernur Riau, Syamsuar

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar berharap agar masyarakat di wilayah setempat, sementara menunda dulu keinginan untuk pulang ke kampung halaman pada libur lebaran tahun ini.

    Baca Juga: Sembuh Corona COVID-19 Ternyata Kembali Positif, Virusnya 'Jago Nipu'

    Hal tersebut, kata Syamsuar, juga menjadi salah satu wujud rasa sayang kepada sanak keluarga di tengah situasi pandemi corona saat ini.

    Baca Juga:  Musisi Glenn Fredly Meninggal Dunia

    "Harapan kami tidak hanya di lingkungan pegawai saja, tetapi harapan saya juga kepada masyarakat, marilah kita merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini di daerah Provinsi Riau. Karena, tentunya juga kita sayang dengan keluarga kita di daerah masing-masing yang sekarang ini semuanya juga saling menjaga," kata Gubri, Rabu (8/4/2020), mengutip mediacenterriau.

    Syamsuar mengatakan, dengan itu, masyarakat telah membantu upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Tentunya, dengan adanya kesadaran masyarakat Riau, harapan kita mudah-mudahan tahun ini kita dapat bersama merayakan Idul Fitri di Provinsi Riau yang kita cintai," harap Gubri.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Dan mudah-mudahan bulan puasa ini kita harapkan juga virus corona tidak berkembang di negara yang kita cintai ini," demikian Syamsuar. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri: Bila Sayang Keluarga, Jangan Mudik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar