Insetif Rp1,5 Juta Sehari Rawat Pasien Corona, Perawat RSUD Arifin Achmad: Alhamdulillah, Kami Senang Sekali

Daftar Isi

    Tenaga medis dengan pakaian APD menamgani pasien yang terinfeksi Covid-19

    LANCANG KUNING,PEKANBARU-Tenaga medis yang bertugas di RSUD Arifin Achmad yang menangani pasien Covid-19 atau pasien yang terinfeksi virus Corona tak henti-hentinya mengucapkan syukur, atas insentif sebesar Rp1,5 juta per-hari yang diberikan Pemprov Riau.

    "Allahu Akbar, itu sangat luar biasa, kemarin informasi nya Rp500 ribu. Alhamdulillah ya Allah kalau memang seperti itu,"ujar Dewi, salah seorang perawat di RSUD Arifin Achmad saat menerima informasi ini.

    Selama ini, bertugas di RSUD Arifin Achmad sebagai pegawai kontrak, Dewi yang sudah bekerja sejak 2009 ini hanya menerima Rp2,5 juta setiap bulannya.

    Pemerintah Provinsi Riau seperti yang disampaikan Sekdaprov Riau Yan Pranajaya memberikan insentif bagi tenaga medis yang menangani pasien covid-19 seharinya Rp1,5 juta.

    Keputusan inilah yang membuat tenaga medis yang masih berstatus sebagai pegawai kontrak ataupun pegawai honor bersuka cita.

    Selain insentif, sebelumnya pemerintah provinsi juga menempatkan tenaga medis ini di hotel Aryaduta, sehingga bisa istirahat dengan nyaman setelah melaksanakan pekerjaan mereka.(rie/tpc)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Insetif Rp1,5 Juta Sehari Rawat Pasien Corona, Perawat RSUD Arifin Achmad: Alhamdulillah, Kami Senang Sekali
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar