Bagi-Bagi Duit ke Driver Ojol di Tengah Wabah Corona, Pengendara Mobil Alphard Ini Banjir Pujian

Daftar Isi

    Lancang Kuning - Banyak orang yang makin kesulitan di tengah wabah Corona ini terutama mereka yang harus bekerja di jalanan seperti driver ojek. Bahkan ada beberapa perusahaan yang terpaksa memberhentikan pekerjanya karena bisnisnya sedang sulit.

    Untungnya masih banyak orang baik di tengah pandemi begini, yang mau membantu sesama. Hal itulah yang juga dilakukan oleh seorang bapak berikut ini. Bapak yang tak diketahui identitasnya ini membagikan uang pada para driver ojek online yang dia temui.

    Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram bernama @dashcamindonesia, terlihat pengendara mobil Alphard ini sedang membagikan uang 100 ribu rupiah pada masing-masing orang yang antri di samping mobilnya. Berikut ini videonya.

    Wah dermawan sekali ya bapak ini, mau membantu sesama di tengah pandemi ini. Video yang diunggah pada 5 April ini pun telah ditonton oleh 28 ribu pengguna Instagram. Warganet pun salut dan membanjiri postingan ini dengan berbagai pujian, beberapa di antaranya berikut ini.

    @tommybaruno menulis, " Alhamdulillah. Artis2 yang kemaren rebutan beli mobil antik milyaran sama selebgram2 yang pamer atm mana nih."

    @lailawakhidah membalas, " Alhamdulillah, we are nothing short of good people,. Thanks pak semoga rejekinya makin lancar... aamiinn."

    @onot08 berkomentar, " Itu baru orang kaya" .

    @peucanks mengatakan, " Yuk yang pada kaya semua ikutin yuk" .

    Semoga makin banyak yang tergerak hatinya untuk membantu sesama dan semoga rezeki bapak ini pun dilancarkan selalu. Stay safe semuanya, semoga kita selalu terhindar dari virus Corona.

     

    Sumber : diadona.id

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bagi-Bagi Duit ke Driver Ojol di Tengah Wabah Corona, Pengendara Mobil Alphard Ini Banjir Pujian
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar