Barcelona Bidik Empat Pemain di Awal Musim

Daftar Isi

    Foto: Neymar 

    Lancang Kuning - Barcelona diperkirakan akan mendatangkan beberapa pemain baru di awal musim depan. Perekrutan pemain ini dilakukan tim Catalan agar bisa kembali bersaing di Liga Champions.

    Barcelona terakhir kali jadi penguasa Eropa musim 2014/2015. Setelah itu, Barcelona gagal lolos ke partai puncak dalam empat musim beruntun.

    Baca juga: Mobil Tim Medis Covid-19 Kecelakaan, Tiga orang Terluka

    Mengutip CNN Indonesia, pencapaian ini jelas mengecewakan buat tim sekelas Barcelona. Hal itu yang membuat pihak klub bersiap mendatangkan muka anyar pada musim depan.

    Berikut empat pemain yang jadi incaran Barcelona dirangkum dari berbagai sumber:

    Raphael Guerreiro

    Bek kiri Borussia Dortmund dilaporkan media Spanyol Sport, masuk dalam daftar bidikan Barcelona. Blaugrana disebut bisa mendapatkan Guerreiro dengan dana 25 juta euro pada bursa transfer awal musim nanti.

    Baca Juga: Pemimpin Tertinggi ISIS Ditangkap Intelijen NDS

    Barcelona menyiapkan Guerreiro sebagai bagian dari masa depan klub. Bek kiri andalan, Jordi Alba kini sudah berusia 31 tahun dan Junior Firpo terus diberitakan akan hengkang ke klub lain akhir musim ini.

    Fabian Ruiz

    Ruiz merupakan pemain andalan pelatih Barcelona Quique Setien saat masih menukangi Real Betis. Setien pun dikabarkan ingin kembali bereuni dengan Ruiz setelah sang pemain diberitakan ingin hengkang dari Napoli.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Namun usaha Barcelona mendapatkan tanda tangan Ruiz tidak akan mudah terealisasi. Dua klub papan atas Manchester City dan Real Madrid juga dilaporkan tertarik mendapatkan tanda tangan gelandang berusia 24 tahun tersebut.

    Lautaro Martinez

    Lautaro digadang-gadang akan jadi striker top di masa depan. Penyerang asal Argentina itu dinilai bisa sehebat Luis Suarez dan Sergio Aguero di masa depan.

    Pemain berusia 22 itu dikabarkan Sport sudah sepakat secara lisan untuk bergabung dengan Barcelona. Inter Milan mematok harga 111 juta euro atau setara dengan klausul pelepasan sang pemain untuk klub peminat.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Neymar

    Neymar sudah sejak musim lalu dirumorkan akan kembali berseragam Barcelona. Bintang asal Brasil itu juga pernah diberitakan sangat ingin kembali main bersama Lionel Messi di Camp Nou.

    Keinginan Barcelona merekrut Neymar tidak akan mudah. Selain PSG tidak akan mudah melepas sang pemain, Les Parisiens juga hanya bersedia melepas Neymar jika Barcelona berani mengeluarkan dana 160 juta euro. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Barcelona Bidik Empat Pemain di Awal Musim
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar