Sudah di Pinjamkan Motor, Eh Malah Dibawa Kabur

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - Unit Sat Reskrim Polres kembali menangkap pelaku penggelapaan sepeda motor berinisial NO (18) warga Batu Gajah Air Molek,  Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, Minggu (22/01/17) pukul 16.30 wib.

    Tindak pidana penggelapan motor tersebut dilaporkan, berinisial SAI (40) seorang pedagang warga Jalan H Arief, Tembilahan karena membawa lari sepeda motor Honda Beat BM 3800 GN milik korban pada hari Sabtu  (31/12/16) sekira jam 18.00 Wib.

    "Pelaku NOL sebelumnya sudah sering minjam kepada istrinya, karena tidak curiga lagi, korban langsung memberikan kunci motor kepada pelaku, dan ia meruapakan anak buah suaminya," kata Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Arry Prasetya, Senin (23/01/17).

    Hingga akhirnya, pelaku tidak kunjung mengembalikan motor korban. Namun pelapor sudah pernah mencoba menghubungi Nomor Handphone, tetapi tidak pernah aktiv lagi.

    "Dia mendapat kerugian 1 unit sepeda motor Honda Beat seharga Rp. 14.000.000.- juta rupiah," jelasnya.

    Penangkapan pelaku, berawal ketika pacar NOL di Tembilahan mau bekerjasama terhadap keterbukaan informasi tersangka penggelapan.

    "NOl berjanji akan datang pada hari Minggu (22/01/17) untuk menjemput pacarnya," tambahnya.

    Kemudian, pada hari Minggu tersangka menampakan diri di Tembilahan dan sekira pukul 16.30 Wib, pihak Polres Inhil menangkap NOL saat berada di Jalan Sudirman Tembilahan.

    "Saat diinterogasi, tersangka mengaku bahwa saat DPO, dia sempat melarikan diri ke daerah Sijunjung Sumbar untuk menghindari pengejaran petugas," tandasnya.

    Saat ini, pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polres Inhil untuk pengembangan dan proses sidik lebih lanjut. (Ydi)

    Attachments area

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sudah di Pinjamkan Motor, Eh Malah Dibawa Kabur
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar