Kebakaran di Reteh, Satu Korban Jiwa

Daftar Isi

    Kebakaran tembilahan inhil
    LancangKuning.Com - Innalillahi Wainnalilahi Rojiuun, kebakaran hebat telah menghanguskan 1 rumah di kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), salah seorang pemilik rumah meninggal dunia.

    Kebakaran terjadi pada Sabtu (21/01/17) sekira pukul 03.30 wib di Jalan Pahlawan, korban bernama Jhon Simamora alias Jhon Kentong (45).

    "Korban Jhon ini saat rumahnya terbakar, ia sedang tertidur nyenyak. Sehingga membuat korban hangus terbakar," kata Kapolres Inhil melalui Kapolsek Reteh AKP Suharyoni.

    Suharyoni menjelaskan, ketika dia terbangun, karena merasa panas, naas dinding kamar dan loteng sudah dilalap Si Jago Merah. Sang Istri lalu keluar rumah dengan maksud meminta pertolongan warga sekitar.

    "Personil Polsek Reteh dan warga mencoba memadamkan api, namun api sudah sangat besar," jelasnya.

    Api dapat dipadamkan sekira pukul 05.30 wib setelah rumah habis disapu menjadi bara abu. Sedangkan, api diduga berasal dari sambungan arus pendek listrik.

    "1 unit Sepeda motor Yamaha Vixion beserta peralatan rumah korban, tidak ada yang bisa tertolong lagi, saat ini kerugian mencapai Rp. 200.000.000.- Juta rupiah," tandasnya. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kebakaran di Reteh, Satu Korban Jiwa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar