Serentak Cegah Virus Corona, Polri Lakukan Penyemprotan Massal Se-Indonesia, Selasa 31 Maret 2020

Daftar Isi

    Lancang Kuning  - Untuk mencegah penyebaran virus corona, Wakil Kepala Polri (Wakapolri) Komjen Gatot Eddy Pramono meminta jajarannya melakukan penyemprotan disinfektan secara massal dan serentak pada Selasa (31/3/2020). 

    Gatot meminta penyemprotan dilakukan dengan melibatkan seluruh satuan kerja dan juga instansi terkait lainnya.

    Instruksi tersebut tertuang dalam surat telegram bernomor ST/1008/III/KES.7./2020 tertanggal 27 Maret 2020 yang ditandatangani Gatot atas nama Kapolri Jenderal (Pol) Idham Azis. 

    "Penyemprotan dilaksanakan secara serentak pada hari Selasa (31 Maret 2020) mulai pukul 09.00 WIB atau 10.00 WITA atau 11.00 WIT," ujar Gatot seperti dikutip dari surat telegram yang diterima Kompas TV, Minggu (29/3/2020).

    Gatot meminta penyemprotan itu dilaksanakan dengan menggunakan seluruh kendaraan dinas Polri dan sarana pendukung lainnya. 

    "Dengan menggunakan seluruh fasilitas kendaraan dinas Polri (watercannon, KBR, dan lain-lain) atau dapat memanfaatkan kendaraan dinas lain seperti pemadam kebakaran serta sarana pendukung lainya," tulisnya.

    Nantinya, lokasi yang akan disemprot cairan disinfektan ditentukan oleh kepala satuan wilayah melalui koordinasi dengan TNI, Pemda, dan instansi lainnya. 

    Gatot berpesan agar keselamatan personel Polri dan masyarakat umum menjadi perhatian selama kegiatan penyemprotan.

     

    Sumber : kompas.tv

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Serentak Cegah Virus Corona, Polri Lakukan Penyemprotan Massal Se-Indonesia, Selasa 31 Maret 2020
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar