Hindari Corona, Satu Keluarga Hisap Rokok termasuk Anak Kecil

Daftar Isi

     
    Foto: Ilustrasi Rokok

    Lancang Kuning – Sebuah video unggahan salah seorang warganet di sosial media Instagram, mendadak viral. Bagaimana tidak, tayangan itu menunjukkan sosok ayah yang sedang ajak satu keluarganya merokok. Katanya, hal tersebut dapat menghindari mereka terinfeksi virus corona.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Mirisnya, di video berdurasi kurang dari satu menit ini terdapat 2 bocah dibawah umur tampak asyik menghisap rokok. Parahnya lagi di sana juga terlihat seorang balita menangis, yang berada dalam pangkuan ibunya saat melakukan hal yang sama.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Walaupun bertujuan untuk mencegah masuknya virus corona ke dalam tubuh mereka, hal tersebut merupakan cara yang salah untuk dilakukan. Namun dengan bangganya sosok lelaki yang merekam tayangan tersebut mengatakan, jika dia dan keluarganya telah menghisap rokok sin atau perokok 19.


    Foto: potongan video yang viral di Instagram

    Baca Juga: Kondisi Amerika Kian Memburuk, Trump Mulai 'Ngoceh'

    Namun selain ada tiga anak kecil, video unggahan akun Instagram RECEH.co ini juga memperlihatkan 3 orang wanita berhijab syar’i. Salah satunya, adalah ibu yang sedang memangku balita yang sedang menagis terus menerus.

    Baca Juga: Disinfeksi di GPdI Alhayat dari PT Pertamina RU II Dumai bersama Rumah Zakat

    “Virus corona kami sekeluarga merokok ‘sin’. InsyaAllah mudah-mudahan dengan izin Allah virus COVID-19 terhadang dengan perokok 19. Dengan izin Allah, Aamiin ya Rabbal Alamin,” ujar sosok lelaki dalam video unggahan akun Instagram @recehdotco, seperti melansir dari Sahijab.

    Kendati demikian, sosok lelaki yang tidak terlihat wajahnya ini sepertinya memang tidak mengetahui atau mengerti soal bahaya asap rokok pada wanita menyusui dan anak dibawah umur. Padahal, secara tidak langsung juga dia mengajarkan anak-anaknya cara untuk menghisap rokok. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hindari Corona, Satu Keluarga Hisap Rokok termasuk Anak Kecil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar