Pramuka Inhil Bagikan Cairan Disifektan Pada Masyarakat

Daftar Isi


    Foto: Istimewa

    Lancang Kuning, INHIL - Pramuka Inhil terus membagi-bagian cairan disinfektan pada masyarakat yang bisa diambil di Posko Pramuka Jalan Subrantas Tembilahan. Pembagian cairan  disinfektan gratis ini adalah sebagai bentuk kepedulian Pramuka Inhil pada upaya pemerintah dalam pencegahan dan membatasi penyebaran virus Corona atau Covid-19.

    Baca Juga: Lantik 40 Pejabat di Kondisi Covid-19, Ini Ketegasan Bupati Kampar

    " Selain di Posko Pramuka, kita juga membangikan disinfektan dijalan-jalan kepada masyarakat secara gratis, untuk disemprotkan di rumah masing-masing," terang Ketua Kwarcab Pramuka Inhil Junai Ismail yang didampingi Ketua Harian,  Ir  H Ahmad Junaidi AN MSi.

    Baca Juga: Kisruh Tunda Cicilan, Anggota DPRD Inhu Minta Pemkab Cepat Tanggap 

    Hingga saat ini sedikitnya sudah 15 ribu liter cairan disinfektan yang sudah  disalurkan Pramuka Inhil. Dimana sebagian besar adalah untuk petugas  yang melakukan penyemprotan di fasilitas-fasilitas umum dan sarana ibadah yang ada di Tembilahan.

    "Cairan disinfektan ini adalah swadaya masyarakat, dimana dengan kepedulian bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19, diharapkan kita dapat terhindar dari virus mematikan tersebut, jangan sampai kita menyesal kemudian karena ketidak pedulian kita pada masalah ini," terang Ir H Ahmad Junaidi AN MSi yang juga sebagai Ketua Satuan Tugas Pramuka Peduli Inhil.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Untuk memaksimalkan kinerja Kwarcab Pramuka Inhil, Ahmad Junaidi juga telah memerintahkan setiap Kwartir Ranting (Kwarran) di kecamatan yang ada di Inhil untuk membangan Posko Peduli Pramuka dalam upaya mencegah dan menangkal penyebaran virus corona.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Gerakan ini mesti masip, sebab wabah corona bukan kaleng kaleng, perlu gerakan nyata bersama kita perangi virus  corona, ayo kita aktion jangan lagi banyak berunding," pungkas Ahmad Junaidi.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pramuka Inhil Bagikan Cairan Disifektan Pada Masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar