Gubri Akui Pemprov Riau Kekurangan Pejabat Pegawas Perusahaan

Daftar Isi

    gubernur riau
    PEKANBARU- Riau sangat berpotensi tumbuh dan berkembangnya perusahaan-perusahaan diberbagai sektor. Untuk itu perlu adanya pengawsan yang optimal dilakukan oleh Pemerintan Provinsi Riau agar semua perusahaan bisa tepantau dengan baik, Pemprov Riau harus mempunyai Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal dan tercukupi dalam bidang pengawasan.


    Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengakui bahwa saat ini Pemprov Riau memang kekurangan tenaga pengawas atau Pejabat Pengawas Perusahaan. "Kita memang masih kekurangan tenaga pengawas perusahaan saat ini. Karena peranan pejabat pengawas perusasahaan ini sangat penting,"ujar Gubri.

    Gubri menjelaskan, sejauh ini Pemprov Riau hanya memiliki tenaga pengawas perusahaan sebanyak 42 orang. Sementara, jumlah perusahaan yang akan diawasi mencapai ratusan.

    Kondisi ini tentu tidak sebanding. Apalagi, Provinsi Riau menjadi salah satu daerah yang berpotensi akan tumbuhnya perusahaan-perusahaan baru. Jika dibandingkan pertumbuhan perusahaan dengan pejabat pengawas memang tidak sebanding.

    Oleh karena itu, Pemprov Riau kedepan akan mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) yang handal. Sehingga dapat memenuhi kekurangan pejabat pengawas perusahaan di lapangan. (SAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Akui Pemprov Riau Kekurangan Pejabat Pegawas Perusahaan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar