Tanggap Covid-19, ACT-MRI wilayah Riau optimasi disinfeksi sejumlah titik di Pekanbaru

Daftar Isi

    Foto: Penyemprotan disinfektan oleh ACT-MRI wilayah Riau

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Ditengah meluasnya pandemi Covid-19 permintaan akan penyemprotan disinfektan, berbagai langkah dilakukan oleh ACT-MRI Wilayah Riau untuk turut meredam penyebaran Covid-19 salah satunya dengan upaya sterilisasi.

    Baca Juga: Ibunda Presiden Jokowi Tutup Usia di Solo

    Sterilisasi ini dilakukan upaya untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, mulai dari tempat ibadah, perkantoran dan area publik lainnya permintaan penyemprotan disinfektan ini terus bertambah. Ungkap, Wahyu Markom ACT Riau. 

    Foto: Penyemprotan disinfektan oleh ACT-MRI wilayah Riau

    Muhammad Zuhri selaku ketua MRI kota Pekanbaru mengatakan, dalam aksi penyemprotan disinfektan, kita akan upayakan untuk melakukan penyemprotan ini disejumlah titik lainnya, tentunya kami berharap dengan upaya ini mampu mengurangi potensi dari Covid-19 in yang sampai saat ini telah tercatat antrian sebanyak 65 titik lainnya menunggu.

    Baca Juga: Plh Bupati Bengkalis: Biarkan saja anak menangis dirumah 

    Hari ke 3 pada (24/03) penyemprotan disinfektan dan distribusi masker dilakukan oleh tim ACT-MRI wilayah Riau di kantor RRI Pekanbaru. 

    Foto: Penyemprotan disinfektan oleh ACT-MRI wilayah Riau

    Samirwan, SH Selaku kepala lembaga penyiaran Radio Republik Indonesia (RRI) Pekanbaru, mengatakan "bahwa dalam upaya memberikan informasi kepada masyarakat agar masyarakat paham sejauh apa dan bagaimana kita menyikapi agar terhindar dari Covid-19, sejumlah aturan dan upaya pencegahan Covid-19 kami terapkan, hal lain tentunya dalam rangka memberikan edukasi dan informasi dalam upaya pencegahan Corona Covid-19 ini, kami dari RRI Pekanbaru akan terus berupaya menyajikan informasi serta perkembangan ter update dari pandemi global Corona Covid-19 ini".

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Sederet upaya pencegahan dilakukan oleh ACT-MRI wilayah Riau di kota Pekanbaru, dimulai dari distribusi masker, memberikan edukasi ,penyemprotan disinfektan dan tentunya program paket panganpun segera digencarkan demi membantu saudara-saudara prasejahtera sebagai bentuk kepedulian dan imbas dari maraknya wabah Corona covid - 19 yang menyebabkan berimbasnya kepada para keluarga prasejahtera.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Untuk itu,mari terus dukung dan salurkan kedermawanan sahabat melalui rekening atas nama Aksi Cepat Tanggap
    BNI Syariah 66 6000 0448
    Syariah Mandiri 6666 7777 68
    Bank Riau Kepri 82611 82611

    atau melalui tautan: 
    https://bit.ly/PekanbaruDermawanBersamaLawanCorona

    (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tanggap Covid-19, ACT-MRI wilayah Riau optimasi disinfeksi sejumlah titik di Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar