Cegah Corona, Pertamina RU II Dumai bersama Rumah Zakat Semprot Desinfektan Masjid dan Gereja 

Daftar Isi

    Foto: Petugas Desinfektan melakukan penyemprotan di Masjid 

    Lancang Kuning, DUMAI - Pertamina bersinergi dengan Rumah Zakat Action melakukan penyemprotan cairan desinfektan di Masjid, gereja dan kantor layanan publik serta beberapa tempat MDTA di wilayah ring 1 PT Pertamina Dumai, di Kecamatan Dumai Timur tepatnya di kelurahan Jaya Mukti dan kelurahan Tanjung Palas,  Rabu (25/3/2020).

    Baca Juga: Update Covid-19, 12 ODP di Inhil Telah Selesai Masa Pemantauan dan Dinyatakan Aman

    Penyemprotan desinfektan dilakukan secara bertahap selama 5 hari berturut-turut dari hari Rabu hingga Ahad. Titik pertama dilakukan di Masjid Mauluddaras dan MDTA yang di mulai dari jam 08.15 sampai selesai dan diteruskan kembali di titik kedua di Masjid Nurul Islam III dan MDTA di jam 14.00 sampai selesai yang berada di kelurahan Tanjung Palas. Penyemprotan desinfektan akan di lanjutkan kembali sampi hari Ahad dititik selanjutnya. 

    Baca Juga: Namanya Hantavirus, Horor Baru Setelah Coronavirus di China 

    Pelaksanaan ini dihadiri langsung oleh unit Manager Communication, Relations & CSR Refinery Unit II
    PT Pertamina (Persero), Branch Manager Rumah Zakat Riau, Camat Dumai Timur, Kapolsek Dumai Timur serta Lurah Tanjung Palas dan tokoh masyarakat setempat. 

    Foto: Rumah Zakat dan Pertamina RU ll berpoto bersama

    “Program pencegahan Covid-19 dengan penyemprotan desinfektan ini adalah agenda kita dalam bentuk kepedulian sosial Pertamina kepada masyarakat disekitar wilayah kilang Pertamina dan juga upaya penanggulangan secara bersama terhadap penyebaran wabah covid-19," ujar pak Brasto Galih Nugroho selaku Manager Communication, Relations & CSR Refinery Unit II PT Pertamina (Persero).

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    “Kita bersama-sama bersinergi dalam upaya memutus mata rantai dari covid-19. Pada kesempatan ini kami dari kecamatan dan kelurahan berterima kasih yang sebesar-besarnya atas peran serta Pertamina untuk kepeduliannya kepada masyarakat dan terhadap Masjid dan Musholla bersama Rumah Zakat Action, kami do’akan selalu sehat dan lancar dalam melaksanakan pekerjaan," ungkap Pak Zulfahren Camat Dumai Timur.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Hadi Yudasta selaku Branch Manager Rumah Zakat Riau mengatakan “ucapan terima kasih kepada PT. Pertamina dan masyarakat setempat yang telah mendukung aksi empati corona semprot desinfektan Masjid, Gereja dan area publik lainnya, semoga PT. Pertamina tambah maju, sukses, dan stakeholder diberikan kesehatan serta kita semua terhindar dari wabah virus," tutup Hadi. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cegah Corona, Pertamina RU II Dumai bersama Rumah Zakat Semprot Desinfektan Masjid dan Gereja 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar