Menghadapi Pilkada Inhu, PKB Tawarkan Figur Calon Pemimpin Demokratis dan Humanis

Daftar Isi

     

    Foto: Abdul Wahid

    LancangKuning.Com, INHU - Dalam Rangka Persiapan Menghadapi Pilkada, PKB Indragiri Hulu Lakukan Konsolidasi Kader dan Simpatisan.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Kegiatan dilaksanakan di Sei lala minggu (14/3/2020) yang lalu turut dihadiri oleh ketua PKB Riau H. Abdul Wahid serta didampingi Sekretarisnya Ade Agus Hartanto.

    Dalam sambutannya Abdul Wahid menyebutkan krateria pemimpin untuk Indragiri Hulu dalam rangka mewujudkan Inhu maju dan sejahtera adalah pemimpin yang mau melayani masyarakat, demoratis dan tidak otoriter.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Setelah Reformasi 1998, wajah demokrasi kita sudah membaik, tidak ada lagi pemimpin yang mau menang sendiri, otoriter dan minta dilayani," ujarnya.

    Lebih lanjut dikatakan wahid "Inhu ini jika ingin maju harus memilih pemimpin yang benar-benar mau melayani masyarakatnya, visioner dan punya komitmen kuat untuk kemajuan daerah," Lanjut Wahid.

    Baca Juga: Antisipasi Korona, Apel Pagi dan Pengajian Rutin di Siak Ditiadakan

    Selain itu, Abdul Wahid juga menyatakan akan menyiapkan sosok pemimpin untuk Indragiri Hulu yang berbeda dari yang ada hari ini.

    "Saya akan lakukan jejak pendapat, menurut sahabat semua siapa pemimpin yang punya krateria seperti yang saya sebutkan tadi," tanya wahid

    Serentak semua kader menjawab "Bapak Ade Agus Hartanto" Teriak Serentak Semua Kader dan Simpatisan yang hadir.

    dikatakan wahid lagi "Kalau begitu kita dorong Pak Ade Maju untuk menjadi anti tesis dari keadaan Indragiri Hulu Hari ini," tutup Wahid.

    Baca Juga: SD Juara Competition 3 Gelar Lomba Tingkat TK Se-Kota Pekanbaru

    Anggota DPRD Riau Ade Agus Hartanto yang sejak awal menyertai ketua PKB Riau meberikan tanggapan jika semua kader dan masyarakat mendukung ia siap maju.

    " Jika sudah perintah pak wahid dan kader juga siap bergrilya memenangkan, ditambah lagi masyarajat mendukung, saya siap untuk maju untuk menjadi harapan baru masyarakat dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik bagi inhu ini," sebut Legislator muda ini. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Menghadapi Pilkada Inhu, PKB Tawarkan Figur Calon Pemimpin Demokratis dan Humanis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar