SD Juara Competition 3 Gelar Lomba Tingkat TK Se-Kota Pekanbaru

Daftar Isi

     

    Foto: Peserta lomba

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - (12/3) Dalam rangka menumbuhkan dan melatih percaya diri anak, SD Juara mengadakan beberapa jenis perlombaan untuk siswa-siswi TK se kota Pekanbaru. Lomba ditaja di halaman sekolah SD Juara Pekanbaru.

    Baca Juga: Meski Gubri Keluarkan Surat Resmi, Aktivitas Sekolah di Kampar Tetap Berlangsung

    Adapun jenis perlombaannya adalah tahfiz Qur'an, mewarnai, paduan suara dan pegelaran fashion show. Acara ini begitu semarak,karena dihadiri oleh 100an peserta lomba dari berbagai TK yang telah mendaftar.

    Baca Juga: Cara Mencegah Virus Corona Saat Naik Transportasi Umum

    Kegiatan diawali dengan tilawah oleh ananda putri yang merupakan pemenang lomba MTQ tingkat kelurahan lalu dilanjutkan dengan penampilan dongeng oleh keysa yang menjuari lomba puisi,kemudian ditutup dengan do'a.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Setelah itu, pelaksanaan lomba dilaksanakan secara serentak. Mulai dari lomba tahfiz yang membludak, lomba mewarnai yang sangat menyenangkan, lomba paduan suara yang sangat kompak serta lomba fashion show yang menggemaskan.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Acara ini berjalan dengan lancar dan dimeriahkan dengan adanya stand-stand bazar yang memeriahkan acara. Harapannya adalah SD Juara dapat menjadi pilihan sekolah berqualitas bagi siswa-siswi TK yang akan melanjutkan studinya, begitu menurut pemaparan ketua panitia acara yaitu buk Anggia. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel SD Juara Competition 3 Gelar Lomba Tingkat TK Se-Kota Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar