Meski Gubri Keluarkan Surat Resmi, Aktivitas Sekolah di Kampar Tetap Berlangsung

Daftar Isi


    Foto: Ilustrasi anak sekolah

    LancangKuning.Com, KAMPAR - Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kampar belum mengeluarkan instruksi meliburkan sekolah di wilayah Kabupaten Kampar. Senin (16/03/2020) pagi ini terpantau banyak orang tua masih mengantarkan anaknya sekolah. Padahal sudah ada instruksi dari Gubernur Riau H Syamsuar untuk meliburkan aktifitas sekolah.

    Baca Juga: 7 Cara yang Bisa Kamu Lakukan untuk Mencegah Virus Corona

    Pantauan pagi ini, terlihat anak-anak masih banyak mengunakan seragam sekolah tingkat dasar (SD), sekolah menengah pertama (smp) dan sekolah menengah atas (sma) termasuk di murid di Pondok Pesantren Darun Nahdah Bangkinang.

    Baca Juga: Cegah Sebaran Virus Corona, Anies Cabut Sistem Ganjil-Genap Sementara

    Sementara itu, beberapa sekolah tingkat sekolah dasar di wilayah kecamatan Bangkinang Kota dan Bangkinang masih beraktifitas bahkan melaksanakan kegiatan rutin yakni upacara bendera.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto melalui Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kampar H M Yasir belum bisa dihubungi melalui sambungan seluler dan pesan singkat whatsapp  belum direspon.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Gubernur Riau telah mengeluarkan surat resmi terkait aktifitas sekolah hingga perkuliahan agar di liburkan mulai dari tanggal 16 sampai 30 maret 2020 mendatang. Libur ini terkait antisipasi dan langkah-langkah pencegahan yang dilakukan oleh Gubernur Riau terhadap penyebaran virus Corona melalui kontak langsung. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Meski Gubri Keluarkan Surat Resmi, Aktivitas Sekolah di Kampar Tetap Berlangsung
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar