Lazismu dan SDN 68 Pekanbaru Launching Program Filantropis Cilik

Daftar Isi

    Foto: Lazismu dan SDN 68 Pekanbaru foto bersama

    LancangKuning.com, PEKANBARU -- Didik karakter anak sejak dini LAZISMU Pekanbaru bekerjasama dengan SD Negeri 68 Pekanbaru launching program filantropis cilik pada Jumat (13/03/2020) di lapangan upacara SD Negeri 68 Jl. Balam Pekanbaru.

    Selain itu kegiatan ini juga dibarengi dengan dialog terbuka antara murid SD Negeri 68 Pekanbaru dengan Ayat Cahyadi S.Si (Wakil Wali Kota Pekanbaru).

    Baca Juga: Ini Tips Wakil Bupati Meranti Jika Ingin Sukses

    Wakil Walikota Pekanbaru, H. Ayat Cahyadi , S.Si sangat mendukung dengan adanya Program Filantropis Cilik, hal ini disampaikannya secara langsung saat pemberian kata sambutan.

    “Alhamdulillah, dengan adanya program seperti ini bisa menumbuhkan jiwa berbagi kepada anak-anak, sebagai salah satu dari beberapa pembentukan karakter untuk anak sejak dini, oleh karena itu, program bersama ini sangat kita apresiasikan”, ujarnya.

    Baca Juga: Kisah Petinggi Polisi Nyamar Bikin Laporan di Polsek dan Dicuekin, Kapolsek Langsung Dipecat

    Sementara itu dalam kata sambutannya, Kepala Sekolah SDN 68 Kota Pekanbaru, Hj. Enelwarni, S.Pd, MM, menyampaikan ribuan terimakasih atas terselenggaranya acara pada hari ini,

    "Dari pihak sekolah sagat berterimakasih dengan adanya program bersama ini, semoga kedepannya menyusul program lain yang bisa dilaksanakan secara bersama-sama, Selamat datang kami ucapkan kepad para undangan sekalian”, ungkapnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sementara itu Ketua badan Pengurus LazisMu Kota Pekanbaru, Hari Siyanto, S.Si menyampaikan Program ini sebagai bentuk usaha mendidik anak-anak agar berbagi dan mempunyai kepedulian sosial terhadap keadaan sekitarnya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    “Nantinya dari uang yang dikumpulkan akan disalurkan kembali keteman-teman mereka yang membutuhkan”, ungkapnya. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Lazismu dan SDN 68 Pekanbaru Launching Program Filantropis Cilik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar